7. Apaan sih lo?

46.3K 2.3K 20
                                    

FABIAN REVANGGA. Cowok sombong. Angkuh. Jelek. Sok kecakepan. Reseh. Menyebalkan. Huuuaaaaaaaaa... pokoknya gue benci sama semua hal tentang lo. Gue BENCI. BENCI. BENCI. BENCI. Titik!!!!!

Aku mencorat-coret buku harianku dengan tulisan acak-acakan meluapkan semua emosiku tentang cowok GILA itu. Setelah menulisnya buku harian tersebut ku lempar ke sembarang tempat hingga berbunyi nyaring karena jatuh ke lantai kemudian aku kembali berguling-guling diatas kasur dengan frustasi sambil memandangi langit-langit kamar.

Sialan banget tuh cowok. Gara-gara dia gue telat sejam ke cafe. Udah gitu penampilan gue yang sungguh menyedihkan basah kuyup keciprat becek ditambah keguyur air hujan. Bos gue malah ngusir gue udah kayak pengemis gara-gara gak ngenalin gue yang merupakan pelayan setianya yang cantik, manis dan imut ini. hiks..

Dan lebih parahnya lagi pas bos gue ngenalin gue.. sungguh sialnya hari ini, gue malah DIPECAT.. Argghhhh,,, nyari kerja tuh susah kali.. Gini-gini gue bisa mandiri, beli apapun yang gue mau dari hasil keringet sendiri. Bener-bener keringat lho! Huaaaaaa.. nangis seember dah ni gue..

Liat aja nanti tuh cowok jelek sok cakep, orang kaya sombong, nyebelin pake banget yang pengen gue karungin trus buang ke parit belakang rumah, gue bakal bikin perhitungan-pengurangan-perkalian sama tuh orang.. Ugh,, gue mo lanjutin nangis terhina gue lagi sekarang!

SWEETBREEZE

Pagi-pagi sekali aku sudah bangun dari tidur dan berganti pakaian dengan stelan training. Hari ini aku berencana untuk jogging, lari-lari gak penting, atau gak senam lari. Yang penting ada lari-larinya biar pikiranku yang lagi koslet gegara semalaman meratapi nasibku bisa normal kembali.

Aku berlari-lari kecil menyusuri taman kota yang tampak begitu ramai pagi ini. Suasana hari minggu yang menyenangkan. Setelah berkeliling-keliling kakiku terasa lelah. Aku terduduk diatas rerumputan sambil mengatur kembali napasku yang tak beraturan.

Drrttt... 1 pesan LINE dihapeku berbunyi. Kurogoh saku celanaku dan mengambil hape dan membaca isi pesan tersebut.

Rere Adelia : Ara, dimana lo? Gue udah nyampe belokan nih.

Me : Gue di bawah pohon dekat kolam ikan nih. Sekalian beliin gue air ya. Aussssss!

*Read

Rere Adelia : ish, ribet banget sih. Iya-iya, bentar.

Me : Hehe, gitu dong. Itukan gunanya teman. Iya gak? :p

*Read

Rere Adelia : ngerepotin, iya. :/

Aku hanya bisa cengar-cengir gak jelas ngebaca isi pesan Rere. Sebenarnya tadi aku pengen sendiri lari paginya, tetapi bosan lama-lama. Makannya aku ngajakin Rere yang kebetulan sedang jogging di taman ini. Duduk-duduk merenggangkan kakiku sambil mengedarkan pandangan ke setiap penjuru.

Ck..

Banyak bener ce-co jogging bareng..

Bikin gue ngiri masa..

Ugh, nasib jomblo deh gue..

Sebuah tangan tiba-tiba muncul di depan mataku dengan memegang sebuah botol minuman air mineral.

Rere?

SweetbreezeUnde poveștirile trăiesc. Descoperă acum