Up to you

30.2K 1.2K 30
                                    

Putri menarik kaki kanan Jasmine agar wanita itu mau beranjak dari kasur. Dia sudah menebak pasti kedatangan Jasmine ke sini ada hubungannya dengan Omar.

"Heh udah dua hari lo menjajah kasur gue, sekarang cerita ada apa kalo gak out dari kostan gue" ucap Putri sambil menarik-narik kaki Jasmine agar turun dari tempat tidur.

"Put" hanya satu kata itu, lalu air mata Jasmine mulai meleleh.

"Yaelaaaaah disuruh cerita malah nangis. Bosen gue liat lo nangis terus elah. Udah gue bilang ceraikan aja laki macam itu" Putri memutar bola matanya, jengah dengan Jasmine yang seperti ini.

Jasmine menghapus air matanya, lalu mengerjap-ngerjapkan mata itu kearah Putri.

"Ini apalagi kedip-kedip. Lo kira imut? Kagak! Jelek iya" Putri berjalan kearah dispenser dan menuangkan air kedalam gelas sambil masih menghina Jasmine.

"Ih gue mau cerita loh, tapi jadi gak mood gara-gara lo"

"Yaudah sih bodo amat, gak ada ruginya juga buat gue. Sana lo keluar dari tempat kekuasaanku"

Jasmine menghela nafas lalu melihat Putri yang sudah ikutan duduk diatas kasur. Mulai menceritakan kejadian-kejadian yang berhasil membolak-balikkan hatinya dalam jangka waktu singkat.

Respon Putri pun beragam, terlihat dari raut wajahnya yang terlalu ekspresif.

Melotot saat Jasmine menceritakan bahwa Omar juga mencintainya.

Lalu tersenyum jail menanyakan bagaimana rasanya malam pertama.

Dan kembali melotot saat mendengar apa yang terjadi dirumah Carissa.  

Dan sekarang Putri benar-benar ingin menghajar Omar.

"Boleh gue liat foto si Rony itu?" Ucap Putri, entah kenapa dia tiba-tiba saja penasaran dengan wajah Rony.

"Ya mana gue punya pe'ak" Jasmine langsung menoyor kepala Putri. Moodnya berlahan membaik setelah berbagi masalahnya dengan orang lain, Jasmine memang sesimple itu orangnya.

"Ya mana tau Carissa pernah pasang foto line sama dia, atau mana tau ada selebaran kayak orang-orang hilang gitu? Bisa aja kan?!" Sambil memberengut, ia bangkit dari kasur dan menyalakan tv karena bosan melihat wajah Jasmine.

"Oh iya ada!!" Teriakan Jasmine langsung membuat Putri balas menoyor kepalanya.

"Nih nih" Jasmine menyodorkan foto seorang lelaki yang bisa dikatakan lumayan, oh tidak lumayan, tapi sangat lumayan. Hmm oke, tampan!

Lama Putri memandango foto itu, keningnya sampe berkerut dan bibirnya sedikit monyong, tanda dia sedang berpikir.

"Ih udah ah lama banget liatnya" ujar Jasmine sambil megebut hapenya.

Putri masih mengerutkan kening dan akan berucap tepat saat presenter infotaiment di tv membawakan berita yang membuat kedua orang diruangan itu langsung terdiam.

Dilayar nampak presenter dengan pakaian ketat bercuap-cuap dengan lancarnya sambil memperhatikan foto yang ada dilayar.

Foto sepasang manusia yang tengah bergandengan tangan. Dan sialnya Jasmine hafal betul tubuh pria yang difoto itu, walaupun hanya dari belakang dan fotonya juga diambil dari jarak jauh.

"Presenter yang saat ini sedang naik daun, Omar Daniel, dikabarkan sedang menjalin hubungan khusus dengan Putri tunggal dari Bramantiyo Putra, seorang politikus ternama yang kini karirnya sangat cemerlang didunia politik. Omar dan Carissa, nama anak dari Bramantiyo dikabarkan akan menjalin hubungan kejenjang yang lebih serius lagi. Berita ini disampaikan langsung oleh Bramantiyo dalam sesi wawancara kami kemarin malam, berikut liputannya.

My Perfect HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang