Part 4

20.2K 865 7
                                    

Dio. Cowok brengsek yang nambahin list di buku hitam gue. Dio emang tampan. Gue pernah jatuh kepesonanya, cuma sebentar sebelum gue tau sikapnya itu. Dio suka gue waktu gue kelas sebelas. Waktu itu gue sekelas sama dia. Dimana ada gue pasti disitu ada Dio. Dan gue sedikit nerima keberadaannya di dekat gue. Karena juga perhatiannya ke gue. Caranya dia nyapa gue, senyum ke gue, dan ngajarin gue main basket. Gara-gara Dio juga, gue jadi suka basket. Walaupun gak sehebat Dio, tapi gue bisa masukin ke ring gue udang seneng.

Dan suatu hari gue lihat sendiri ditaman belakang sekolah. Dio sedang mencium cewek, gue gak tau siapa cewek itu, tapi kelihatan banget kalo cewek itu menikmati apa yang Dio lakukan. Gue langsung menghampiri mereka dan tanya kenapa Dio nglakuin itu. Dia bilang ke gue karena gue buat Dio malu didepan semua murid. Karena gue habis nolak Dio didepan semua murid. Dan dia langsung cari cewek yang ada dihadapan gue itu karena setahunya cewek ini menyukainya. 

Gue udah biasa dikasih surprise didepan semua murid seperti itu. Mereka pikir gue akan nerima mereka. BIG NO. Gue gak pernah nerima mereka, gue selalu nolak mereka. Menurut gue itu udah biasa, seharusnya mereka niru cara Ayah dulu. Melamar Mamah dengan buat dinner romantis berdua.

Gue jadi senyum-senyum sendiri gara-gara gue cerita masa lalu Ayah. Jujur kalo gue kangen sama mereka, tapi mereka gak pernah menganggap gue ada, pikiran mereka penuh dengan Kenxo, Kenzo, dan Kenzo.

Dunia emang gak adil. 

•••

Setelah kejadian dilapangan basket, gue langsung kembali kelas ngambil tas dan langsung pulang. Guru yang ngajar saat itu cuma bisa geleng-geleng kepala sama kelakuan gue. Aulia udah tau pasti kenapa, pasti nanti malam dia tanya kenapa gue langsung pulang.

Gue langsung parkir mobil di garasi. Sebelum masuk rumah, gue lihat ada mobil selain mobil kak Kenzo. Sepertinya ada temannya. Gue langsung masuk dan dengar ada suara laki-laki di depan tv. Dugaan gue bener, pasti mereka teman kak Kenzo.

"Hai Keisa." Sapa salah satu dari mereka. Saat gue noleh siapa yang nyapa gue, ternyata kak Rian sahabat kak Kenzo. Gue cuma senyum aja kearahnya males nanggepin mereka. 

Sampai diatas gue lihat kak Kenzo habis keluar dari kamarnya. Gue gak peduli, langsung aja gue masuk ke kamar sebelum dia nahan pintu gue. Gue dongak dan lihat senyum kakak gue. Sampai kapan dia punya pacar kalau sikapnya yang protektif itu diarahin ke gue terus. Gue tau kalau sebenarnya kak Kenzo diam-diam ngawasin dan merhatiin gue.

"Pulang cepat atau pulang duluan?" Tanyanya langsung. Gue udah biasa ditanya seperti ini. Gue jawab dengan jari telunjuk dan jari tengah gue. Heol, dia langsung menghela nafasnya. Apa peduli lo?

"Kamu mau titip apa? Biar kakak beliin snack atau makanan kesukaan kamu?"

"Makasih, snack gue masih banyak"

"Tapi snack ka..."

"Gue bisa beli sendiri." Jawab gue motong perkataannya dan langsung tutup pintu kamar. Tas gue taruh didekat kasur dan langsung aja rebahan dikasur menghadap ke langit-langit kamar.

Gue bosen dirumah kalo gini terus. Gue butuh hiburan sekarang. Mood gue hampir habis gara-gara Raka dan Dio. Bagaimana dengan tidur dan nanti malam pergi ke... club. Gue juga udah lama gak kesana. Hiburan sedikit tidak apalah ya.

Man, fuck you. Fuck your ID, Fuck your IP, man i'm sick off ya'll geeks...

Siapa sih yang ganggu gue tidur. Gue langsung cari handphone disebelah gue. Sialan gak ada namanya. Terus yang telpon gue siapa. Langsung aja gue nempelin jari diwarna hijau menggeser gambar telpon itu dan menempatkan didekat telinga.

Bad GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang