Part 1

58.5K 1.5K 20
                                    

HALOO HAII~~

Sebelumnya gue mau ngasih tau kepada readers yang baca work ini, kalo gue mau revisi work ini yeeey. Sebelumnya sih gak pengen revisi biar keliatan banget kalo ini cerita pertama gitu, tapi waktu itu ada yang coment terus gak sengaja baca dan gue sendiri yang bikin work ini tuh cringe gitu. Gue tau ini cerita gue tapi gimana ya, ya gitu, ngerasa aneh and awkward sendiri gitu pas baca padahal ini cerita gue sendiri bukan cerita orang lain. 

Tapi, tapi, tapi, gue revisi work ini gak semuanya ya, gue cuma revisi bagian yang mungkin typo atau salah kata-katanya atau ada yang aneh atau tanda baca. Gak semua gue revisi karena gue tetep pertahanin aslinya. 

So... akhirnya gue mau revisi work ini yeeey~~

.

.

.

Libur sudah selesai dan sekarang semua pelajar harus masuk. Setelah libur kurang lebih tiga minggu, semua murid harus masuk untuk kelas baru mereka. Ya, mereka semua harus masuk karena ini adalah hari pertama mereka masuk kelas baru setelah beberapa minggu mereka berlibur.

Sinar matahari yang terbit disebelah timur ternyata mengganggu sesesorang yang tidur dengan nyenyak. Perempuan itu tidur dengan telentang dengan mata tertutup dan wajah innocent tanpa dosa seperti bayi baru lahir dari rahim seorang ibu tercinta. Tidur dengan nyenyak seperti tidak ada yang mengganggunya sama sekali.

tok tok tok

Suara ketukan dari arah pintu itu membuat perempuan yang sedang tertidur nyenyak mau tidak mau harus bangun. Tidak langsung bangun tapi perempuan itu malah duduk dikasur dan tetap munutup matanya. Sampai 5 menit perempuan itu tidur dengan duduk hingga akhirnya jatuh lagi dikasurnya dengan posisi telentang.

KEISA POV

Gue masih ngantuk banget. Tadi malem gue liat film sampai ketiduran dan laptopnya mati sendiri. Setiap liburan gue harus bisa sempetin nonton film, apapun genre filmnya gue gak peduli yang penting gue suka sama alur ceritanya.

Dan kebiasaan gue setiap liburan adalah bangun tidur, mandi, makan, nonton film, ke mall, jalan-jalan. Dan gak terasa ternyata liburan ini sudah selesai. Bukannya liburan kenaikan kelas tiga minggu? Kayaknya baru seminggu gue liburan, udah selesai aja liburannya. Cepet banget sumpah.

tok tok tok

Suara ketukan pintu itu membuat gue kebangun dari alam mimpi. Oh mimpi gue kepotong lagi gara-gara pengganggu itu. Akhirnya mau gak mau gue bangun dan cuma duduk manis dikasur. Sampai 5 menit mungkin, gue tidur lagi dan akhirnya jatuh kekasur lagi. Gue bilang juga apa kalau gue tuh masih ngantuk banget. Damn it, kenapa harus sekarang masuk sekolahnya, pengen nambah lagi rasanya. 

"Keisa cepet bangun, nanti kamu telat." Ah gue bosen sama suara ini.

Kenapa harus cowok ini yang jadi kakak gue. Namanya Kenzo dan nama gue Keisa. Inget nama gue KEISA kalo dieja K.E.I.S.A gak ada tambahan huruf lain.

"Kei cepet bangun." panggilnya lagi.

Mau gimana lagi, akhirnya gue bangun dan masuk kamar mandi. Setelah mandi kurang lebih sepuluh menit, eh kelamaan gak sih? Kebiasaan  seoalnya hehe. Gue keluar dari kamar mandi dan pake seragam hari ini. Seragam warna putih dengan rompi warna biru dan rok selutut warna hitam dan finalnya gue pake sepatu converse warna biru milik gue. Rambutnya, gue biarin terurai aja. Warna rambut gue masih hitam, gak gue cat waktu liburan. So, mungkin pulang sekolah gue mau ke salon ganti cat rambut sama sahabat gue tercinta.

Gue turun dengan tas yang cuma gue tenteng aja. "Pagi." Sapa gue singkat ke Kenzo. Kalian gak usah tanya kemana Ayah sama Mamah gue. Gue aja gak peduli sama mereka, gue peduli pun mereka gak akan dirumah selamanya. Garis bawah selamanya guys.

Bad GirlWhere stories live. Discover now