4. When Jinhwan got wrong

5.4K 516 35
                                    

Setelah konser hari pertama di Seoul, iKON pulang ke hotel mereka. Sesampainya di sana, mereka semua langsung berpencar ke kamar masing-masing tanpa makan atau bercanda gurau seperti biasa yang mereka lakukan. Yah, maklum saja, mereka merasa sangat lelah dan harus mempersiapkan diri untuk konser hari kedua besok.

Di kamar Hanbin dan Jinhwan, terlihat hyung yang kecil itu mencoba berbicara dengan sang kekasih, tetapi Hanbin tetap diam dan menjawab omongan Jinhwan dengan singkat. Hal itu membuat Jinhwan cemas dan takut atas sikap leadernya.

"Hanbin-ah.. gwaenchanayo?"

Hanbin hanya mengangguk sebagai balasannya.

"Terus kenapa kau tidak mengacuhkanku?"

Hanbin tetap diam sambil memainkan handphonenya. Hal itu membuat Jinhwan kesal dan mengambil benda itu dari sang kekasih.

Tetapi, lagi-lagi Hanbin hanya diam.

"Binnie-yah... maaf kalau aku ada salah.. katakan saja apa salahku dan kita bicarakan masalahnya bersama, oke?" Ujar Jinhwan lembut.

Hanbin pun terbujuk hatinya ketika melihat puppy eyes dari Jinhwan. Ia menghela napas, "Aku tidak suka perilakumu terhadap June tadi, hyung,"

Jinhwan mendengarkan Hanbin tanpa berkata apa-apa.

"Bahkan sampai Yunhyeong dan Bobby bertanya apa kalian pacaran. Dan June memeluk pinggangmu tetapi kau hanya tertawa riang. Aku tidak suka, hyung.." kata Hanbin panjang lebar.

Kemudian, ia menyuruh Jinhwan melihat handphone miliknya yang berada di tangan sang hyung, "Lihat saja. Di internet Junhwan merajalela. Aku tahu fans tidak memperhatikan Binhwan lagi, tapi kau kan harusnya bisa mengerti perasaanku.."

Jinhwan merasa bersalah saat melihat layar handphone Hanbin yang menampilkan foto-fotonya dengan Junhoe. Lalu ia berjalan mendekati Hanbin dan memberi handphonenya kembali ke pemiliknya.

"Mianhae, Binnie-yah.. aku tidak peka tadi.. kupikir fans akan senang bila aku melakukan sedikit fanservice tapi akhirnya aku malah menyakiti perasaanmu.."

Hanbin yang berada di depannya meraih tangan Jinhwan. Ia memainkan jari-jari sang hyung dengan lembut,

"Yah.. aku juga sebetulnya tidak boleh mudah cemburu.. maafkan aku sudah mendiamkanmu, Jinan-ah."

Jinhwan tersenyum, ia memegang tangan Hanbin yang memainkan jemarinya, "Jadi, kita baikan?"

"Yap."

Jinhwan menampilkan senyumnya yang termanis dan duduk di pangkuan Hanbin dan melingkarkan lengannya ke leher sang kekasih sehingga membuat Hanbin menatapnya penuh tanda tanya akan perilakunya yang tidak biasa.

"Lagipula, aku sepenuhnya milikmu, Kim Hanbin. Tidak perlu cemburu dengan Junhoe. Saranghaeyo, Binnie-yah." bisik Jinhwan tepat di telinga Hanbin.

Hanbin menaikkan salah satu alisnya. Ia dapat mendengar dengan jelas nada seduktif yang di berikan Jinhwan. Ia menyentuh leher sang hyung dengan lembut, dan mencium pipi Jinhwan.

"Jangan menggodaku, hyung. Aku terlalu capek untuk hari ini. Ayo kita istirahat saja. Jaljayo, jagiya."

××××

Maaf pendek bgt ya:(

Btw aku sedih masa sampe2 ikonnya sendiri nanya junhwan pacaran sih:( emang becandaan doang sih mungkin tp kenapa junhwan kenapa ga binhwan gitu akh binhwan i miss u so bad!!

#TeamBinhwangariskeras

-사랑 사랑 사랑해!!!!-

oneshot ㅡbinhwanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang