29

10.7K 372 29
                                    

26 Desember.
Setelah melewati 5 hari pingitan sebelum menikah atas kesepakatan bersama. Akhirnya hari esok adalah hari yang ditunggu, pernikahan akan di langsungkan. Kevin selama 5 hari mempersiapkan resepsi dengan meriah. Jane-nancy juga sibuk mempersiapkan chatering dan dekorasi di bantu oleh arsya sedangkan mila hanya di rumah saja menemani marsha.

"Sayaaaang! Aku deg2an" ucap mila "Iya sayang. Apalagi aku tapi besok adalah hari yang paling aku tunggu" ucap kevin "Iya...benar2 aku tunggu. Saking aku tunggu aku gabs tidur skrg". "Hahahaha sudah pasti. Tenang aku akan menemani kamu sampai tertidur". "Ceritakan aku dongeng vin..". "Dongeng?". "Iya...misalnya frozen? Cinderella?". "Yaampun sayang, baiklah krn aku tau frozen akan aku ceritakan...blablabla dan akhirnya elsa mulai kabur dan.." Sepertinya sudah terdengar hembusan nafas teratur "Goodnight sayang calon istri ku. Mimpi indah" kevin memutuskan sambungan.

Keesokan harinya.
Semua sudah berada di gereja dekat rumah kevin dari jam 9 pagi. Tamu undangan perlahan mulai memenuhi ruangan. Kevin sudah ganteng "Akhirnya kamu menikah nak! Papa bahagia" chandra memeluk kevin "Iya pa..makasih udh mau menjadi papa yg baik" ucap kevin "Walaupun kamu bukan anak kandung mama tapi mama sangat bahagia dan berharap kamu bs jadi suami yg hebat" nancy memeluk kevin "Iya ma, makasih. Maaf kalo kevin msh suka gimana sm mama tapi mama adalah yg terbaik. Mama pantas menggantikan mama sekarang" kevin mencium nancy "Skrg waktunya kamu jd yg terbaik untuk mila".

Mila sampai berkeringat saking gugupnya "Sayang! Aduh2 ini tuh ya luntur bedaknya" ucap jane "Mila gugup ma.." ucap mila "Kak, kmrn itu marsha jg gugup tapi marsha mengingat anak marsha. Kalo nanti semua udh selesai pst leganya luarbiasa" ucap marsha "Iya mar, aku cuma..". "Udah, tarik nafas dan buang. Pikirin kalo kalian akan mengawali hidup yg baru" mila pun mulai tenang dan tiba waktunya untuk menghampiri kevin yg sudah menunggu di luar sana.

Om joe kembali mendampingi. Mila memegang lengan joe erat. Dengan gaun yg menyeret lantai, pintu mulai di buka.. Semua mata tertuju pada mila yang bagaikan princess. Kevin yg berdiri di altar, menelan ludahnya melihat kecantikan mila yang seperti bercahaya dr kejauhan. Banyak orang yg mengambil gambar mila untuk di abadikan. Sampai tiba di altar semuanya kembali menghadap ke depan, joe pun menyerahkan mila ke kevin.

"Kamu cantik" bisik kevin "Dan kamu ganteng banget" ucap mila "Saatnya telah tiba sayang" kevin tersenyum saat pendeta mulai mengeluarkan suaranya.
Janji suci pun bergantian di lantangkan oleh kevin dan mila. Tepuk tangan kembali terdengar dan pendeta mulai menyuruh suami-istri di hadapannya berciuman "I love u my wife" ucap kevin "I love u too my husband" ucap mila dan keduanya pun mulai berciuman untuk pertamakalinya sbg pasutri.

Setelah pemberkatan selesai. Semuanya berkumpul di rumah kevin.
"Puji tuhan semua berjalan lancar" ucap jane "Ya, kalian telah resmi. Papa bahagia" chadra berusaha tidak terharu lagi "Akhirnya kita sama2 telah jadi istri ya kak" ucap marsha memeluk mila "Iya sayang..bagai mimpi" ucap mila "Kita msh punya banyak waktu sblm resepsi, sebaiknya kita makan siang bersama" ucap nancy "Tenang aku sudah masak" lanjut nancy "Masih banyak waktu tapi perjalanan jauh ma" ucap kevin, mila mengerutkan dahinya "Hotel mulia itu deket kevin.." Ucap mila, kevin cuma mengangkat kedua bahuny dan yg lainnya pun cuma bisa tutup mulut.

Makan siang berlangsung 1 jam. Sekarang jam menunjukkan pukul
2 siang. Semua mulai kembali bersiap untuk menuju ke tempat resepsi. Dan mila kebingungan dengan jalan yang salah "Vin kok lewat tol? Hotel mulia kan.." Cup! Kevin mengecup bibir mila "Jangan kepo. Kamu nanti juga akan tau" ucap kevin, mila mulai khawatir kevin menculiknya dr resepsi, jangan2 mau di bawa ke hotel .... No, No, No! Gada malam pertama sblm resepsi! Awas aja kamu vin!

1 jam 1/2 perjalanan karena agak macet. Akhirnya sampai lah mereka di..
Ancol! Kevin memasuki mobilnya ke sebuah hotel. Nah kan bener kan..di culik ke hotel "Kevin!!! Kamu kok gt sih culik2 aku ke hotel? Kita hrs resepsi yang...tempat resepsi kita kan di hotel jg ngapain jauh2 disini?" protes mila, kevin malah terbahak "Yaampun sayaaang! Suaminya kok dituduh2 sih?" ucap kevin "Abis? Kan resepsi kita di hotel mulia sdgkan ini di ancol?". "Udah masuk dulu yuk" kevin menggandeng mila masuk dan di lobby ternyata sudah ada nancy-chandra-jane-marsha dan arsya ~

AFFAIR [completed]Where stories live. Discover now