Part21

1.5K 56 0
                                    

Luna sedang memikirkan sesuatu di kamarnya. Entah apa yang mengganggu pikiran Luna malam ini. Wajahnya yang penuh dengan kebingungan, tampak sangat jelas.

"Apa maksud rencana,Kaila?"gumam Luna.

Ternyata, dia sedang memikirkan rencana yang di lakukan Kaila. Dia sangat penasaran, dengan teka-teki yang di buat oleh Kaila. Lamunan Luna terhenti, saat ada bunyi sms masuk di handphonenya.

Bella Lunaaaaaaaaaaaaaa

Luna apaan,sih?

Bella gue mau curhat. :(

Luna curhat apaan? Loe lagi ada, masalah?

Bella gue mau curhat tentang kak, Angga. Loe ada waktu,kan?

Luna ada,sih. Loe mau curhat, lewat sms?

Bella iya. Gak papa, kan?

Luna ya gak papa. Emang apaan?

Bella Lun, belakangan ini kak Angga itu cuek banget sama gue. Sudah jarang nanyai kabar gue. Bbm, line, twitter, sms, gak pernah di balas. Gue bingung, deh. Jangan-jangan, dia ada cewek lain, lagi?

Luna doa loe jelek banget,sih. Loe gak boleh negatif gitu. Mungkin ada alasan tertentu

Bella alasan apa?

Luna ya mana gue, tahu? Loe tanya langsung,dong.

Bella gue itu sudah lima ratus kali ke rumahnya. Tapi dia selalu, gak di rumah. Harus kemana gue, cari? Hongkong?

Luna usaha, dong.

Bella usaha apa, coba? Entahlah! Capek, gue. Gue mau bobok aja. BYE!

Luna bye.

******

Beebeda dengan Luna, Kaila yang sedang tersenyum-senyum memikirkan rencana yang akan di buatnya. Dia sangat tidak sabar, akhir dari rencananya.

"Mudah-mudahan, rencana aku ini berjalan dengan lancar."ucap Kaila.

Dia meraih handphone yang berada di sakunya. Dia melihat-lihat status baru dari Kenan. Instagram, facebook, twitter,line, path, semua di lihatnya. Ada apa dengan Kaila? Kenapa dia sangat penasaran dengan hidup Kenan?

Sepuluh menit yang lalu, Kenan baru ngepost fotonya bersama Luna. Dengan caption #latepost. Rindu dengan wanita ini. Kaila melihat-lihat foto di instagaram Kenan, sambil tersenyum-senyum. Tiba-tiba Wati sang bude, datang menghampiri Kaila. Wati juga melihat, bahwa Kaila sedang memperhatikan foto-foto, Kenan.

"ASTAGA! Kaila! Itu kan fotonya, den Kenan! Kamu kenapa lihat-lihat foto den, Kenan? Kamu tahu kan, den Kenan pacarnya non,Luna. Kamu jangam macam-macam." pekik Wati yang membuat Kaila sangat terkejut.

"Bude? Ya ampun,bude. Aku gak bakalan macam-macam. Bude salah paham. Aku gak mungkin suka dengan,Kenan."penjelasan dari Kaila.

"Bude pegang omongan, kamu. Kaila ingat, den Kenan dan non Luna itu sudah lama pacaran. Kamu jangan merusaknya." tambah Wati.

"Bude, aku gak kayak gitu orangnya. Bude percaya kan sama aku?" ujar Kaila.

"Iya."jawab Wati singkat.

Wati langsung pergi meninggalkan keponakannya itu sendiri. Kaila yang melihat Wati yang sudah pergi, kembali menatap layar handphone yang sudah terpajang foto Kenan dan Luna.

"Aku tau kalian pasti akan bahagia. Dan aku yakin, rencana ini pasti berhasil."gumam Kaila sembari menatap foto Luna dan Kenan yang ada di handphonenya. Setelah itu dia memutuskan untuk tidur, karena sudah malam.

Solemn PromiseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang