Berubah

1.7K 76 27
                                    

Karena mengetahui Cantik out dari grup cecute, grup forci berniat untuk menawari Cantik gabung dengan grup forci. Hal ini dilakukan grup forci karena untuk membuat Cantik semakin jauh dengan sahabat-sahabatnya.

"Hai Cantik sendirian aja nihh.. Tumben nggak sama sahabat-sahabat kamu." ucap Chery sambil duduk di sebelahnya Cantik.

"Iya nggak papa kok Cher. Aku lagi pengen sendirian aja." jawab Cantik dan matanya berkaca-kaca karena menahan tangis.

"Can kamu nangis ya ? Emang kamu ada masalah apa ? Kalau ada masalah, cerita aja ke aku. Aku kan sahabat kamu juga." tanya Chery pura-pura tidak tahu masalahnya.

"Iya Can cerita ke kita juga donk... Siapa tahu kita bisa bantu." sahut Chisi.

"Ya walaupun kita nggak bisa bantu tapi seenggaknya beban kamu jadi terasa lebih ringan karena udah berbagi sama kita." sahut Chika.

"Sebenarnya aku lagi marahan sama sahabat-sahabatku bahkan sekarang aku udah out dari grup cecute." jawab Cantik dan mulai meneteskan air matanya.

"O.. Jadi itu masalahnya Can. Kamu yang sabar ya.. Emang apa masalahnya kok kamu sampai out gitu ?"  tanya Chery sambil pura-pura menghibur Cantik.

"Mereka semua udah bohongin aku. Padahal mereka tau kalau aku ini tidak suka dibohongin. Udah ya guys jangan bahas masalah ini lagi." jawab Cantik.

"O... Gitu ya Can. Kalau aku jadi kamu, aku pasti juga melakukan hal yang sudah kamu lakukan sekarang." sahut Chisi.

"Udah kamu jangan sedih ya Can." sahut Chika.

"Can gimana kalau kamu gabung aja sama grup forci ? Biar lebih dekat juga sama kita. Daripada kamu sendirian terus kan ? Tapi itu sih terserah kamu Can, kita nggak maksa kok." tanya Chery.

"Makasih ya guys kalian udah menghibur aku. Okey aku terima tawaran kalian. Aku mau gabung sama grup forci." jawab Cantik dan tanpa berfikir panjang Cantik mau menerima tawaran itu.

Author POV

Klara berjalan sendirian di sekeliling sekolah dengan wajah tertunduk dan tanpa sengaja ia menabrak Andrew.

"Maaf ya ndre aku nggak sengaja." ucap Klara dengan nada yang biasa saja dan langsung pergi meninggalkan Andrew.

Saat Klara hampir pergi, Andrew menahan Klara dengan memegang tangannya.

"Tunggu Klar... Lo lagi ada masalah ya? Tumben wajah Lo suntuk gitu." tanya Andrew penasaran karena nggak biasa-biasanya Klara seperti ini.

Andrew pun mengajak Klara duduk di bangku taman sekolah.

"Udah Klar mendingan Lo cerita aja ke gue. Lo lagi ada masalah apa sih ? Jujur nih Klar kalau Lo nggak lebay kayak biasanya, itu terasa aneh banget dan gue kangen kata OMG Hellow Lo itu." ucap Andrew berusaha menghibur Klara.

Klara pun hanya terdiam dan membatin kegirangan. Ia merasa senang sekali Andrew mengajaknya berbicara.

"OMG Hellow Lo kangen sama gue yang lebay ndrew.. Apa gue harus jadi cewek yang pendiam gini biar Lo kangen terus sama gue." Batin Klara kegirangan.

"Klar Lo kenapa sih diam melulu dari tadi. Gue kayak ngomong sama patung tau nggak." seru Andrew.

"Nggak papa ndrew. Bukannya kamu lebih suka ya kalau aku diam kayak gini. Dulu aja setiap aku samperin kamu dan aku ngomong panjang lebar dengan lebaynya, kamu selalu nyuruh aku buat diam dan menjauh dari kamu. Gue udah capek ndrew ngejar-ngejar Lo terus tapi Lo selalu mengacuhkan gue gitu aja. Mendingan sekarang gue pergi aja dari sini ndrew biar Lo merasa lebih nyaman." jawab Klara dan kakinya sudah melangkah pergi tapi lagi-lagi Andrew menarik tangan Klara.

"Klar tunggu dulu dong.. Lo salah paham. Maksud gue nggak seperti itu. Mendingan Lo duduk di sini lagi, kita bicarakan yang sejelas-jelasnya." seru Andrew.

Klara pun duduk kembali di bangku itu. Dalam hatinya sih Klara kegirangan banget.

"Kenapa lagi ndrew ? Semuanya udah jelas kali. Lo selalu menjauh dari gue. Jadi nggak perlu dijelasin lagi." sahut Klara.

"Lo harus dengerin gue dulu Klar. Maafin gue ya kalau gue suka kasar dan mbentak-mbentak Lo karena sifat gue emang gini, dingin dan kaku. Maafin gue juga ya suka njauhin Lo karena memang gue tuh sejak kecil males deket sama orang entah kenapa. Jadi Lo maklumin dong sifat gue ini !! Sekarang Lo mau nggak sahabatan sama gue ?" ujar Andrew sejelas-jelasnya.

"Hmm gitu ya.. Maklumin nggak ya ? Jadi cuma sahabatan aja nih ?" ucap Klara sambil menggoda Andrew.

"Jadi Lo  nggak mau maklumin gue ? Emang Lo mau minta apaan ? Ya udah kalau Lo nggak mau jadi sahabat gue, gue pergi aja dari sini." ujar Andrew hampir pergi meninggalkan Klara.

"Eh .. Tunggu dulu donk ndrew. Di sini dulu donk..!! Emang dasar kaku banget dehh Lo. Tapi gue bisa maklumin kok. Gue mau deh jadi sahabat Lo." jawab Klara dan mencegah Andrew pergi.

"Nahh gitu donk Klar... Sahabat apaan nih ?" tanya Andrew.

"Sahabat hidup..." jawab Klara menggoda Andrew.

"Ihh.. Apaan sih Klar ? Mulai lebay deh.. " seru Andrew dan langsung mengejar Klara.

Klara dan Andrew pun saling kejar-kejaran di sekeliling taman sekolah. Kini Klara sudah mulai tertawa kembali.

Karena sedih melihat persahabatannya kini sudah berantakan dan berubah semua, Farah pun menghabiskan waktu luangnya untuk membaca di perpustakaan.

Saat Farah mengambil sebuah buku di rak perpustakaan, tiba-tiba ada seseorang yang mengambil buku itu juga. Mereka pun saling memandang satu sama lain. Orang itu adalah Jackly.

"Farah... Kamu mau baca buku ini ya ? Kalau gitu ini buat kamu aja." ucap Jackly dan mengalah kepada Farah.

"Nggak usah Jack ini kamu baca aja... Aku bisa baca buku yang lain kok.." seru Farah dan mengalah juga kepada Jackly.

Mereka pun saling mengalah dan akhirnya mereka memutuskan untuk membaca buku itu sama-sama supaya adil. Ibarat kata pepatah 'Sepiring berdua' kalau ini mah 'Sebuku berdua'.

Kini semuanya sudah berubah 180°. Cantik selalu bersama-sama dengan grup forci. Klara selalu pergi dengan Andrew. Farah dan Jackly menghabiskan waktunya dengan belajar bareng dan membaca di perpustakaan.

Steven dan Blassen bermain basket bersama. Sedangkan Chelsea hanya bisa terdiam karena dia sekarang udah nggak punya teman lagi. Dia selalu sendirian dan menghabiskan waktunya untuk balapan motor.

Karena kedekatan Cantik dengan grup forci, Cantik bisa mengungkap sesuatu dari grup Forci .

Coba tebak sesuatu apa yang terungkap dari grup forci ?!!!
Penasaran kan ?? Ikuti terus kelanjutannya !! Tunggu aja ya chapter selanjutnya ..!!
Yang baca cerita ini mana nihh suaranya ..!!?? Kasih Vote dan comentnya donk biar aku semangat ngelanjutin ceritanya ....
Kasih saran juga ya...
Thanks..

CDD(Cinta Dalam Diam) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang