Karakter Si Anak Baru

2.1K 135 4
                                    

Kini kita berempat tahu bagaimana karakter masing masing dari anak baru itu.Dan inilah karakternya:

Steven
Dia orangnya cool,ramah,dan baik ke setiap orang.Dia anaknya juga asyik.Tapi sayang kalau masalah prestasi,dia tidak begitu pandai.

Blassen
Blassen itu orangnya pendiam banget.Diantara saudara-saudaranya,dialah yang paling diam.Tapi kalau udah akrab sama dia,dia tuh anaknya asyik dan cerewet juga.Di kelas,dia juga kelihatan pintar.

Andrew
Nah kalau Andrew ini beda dari yang lain.Dia orangnya kaku dan agak sedikit kasar.Selain itu,dia itu terlalu serius.Kasihan banget Klara,sanggup nggak ya Klara ngeluluhin hatinya.

Jackly
Jackly itu mirip banget sama Farah.Dia anaknya kutu buku banget dan suka main ke perpustakaan.Cocoklah sama Farah.

Nah..sekarang kalian udah tahu kan gimana karakternya.Mereka juga anak motor lohh..sama kayak Chelsea.Kemana-mana selalu bawa motor sportnya.

Nggak kayak Cantik,Klara,Farah.Kita bertiga mah cuma cewek-cewek manja kayak biasanya.Cuma naik motor biasa .

Kalau grup forci,mereka naik mobil.Secara Chery kan anaknya tajir melintir.Jadi pakai mobilnya Chery.

Anak-anak baru itu pindah ke sekolah kita karena orang tuanya. Orang tuanya kan kerjanya pindah ke Indonesia,jadi terpaksa mereka juga harus ikut.

Waktu pertama kali mereka ke sini.Sekolah ini heboh banget.Mereka sempet lohh jadi trending topik sesekolahan.

Bayangkan anak Korea pindah ke Indonesia dan sekolah di sini pula,kan rasanya WOW banget.Beda dari yang lain.

Tapi mereka juga sudah menguasai bahasa Indonesia kok karena ibu mereka kan juga orang Indonesia sedangkan ayah mereka dari Korea.

Jadi mereka adalah campuran Indonesia-Korea.Dulu waktu masih di Korea,mereka juga sering main ke Indonesia,tapi cuma sebentar aja.

Tiba-tiba terdengar suara peluit.Itu artinya kita semua harus ngumpul ke arah peluit tersebut.Pak Rico menjelaskan kepada kita semua bahwa kita disini bukan cuma sekedar main-main tapi kita juga harus belajar.

Setelah ini,kami akan mengadakan observasi di sekitar pantai.Kelas kami akan dibagi menjadi beberapa tim.Tim pertama yaitu Aku,Chelsea,Steven,dan Blassen.Tim ini akan meneliti tentang pembuatan ikan asin.(*emang pantai itu ada ikannya ya..Aku nggak tahu soalnya.Ya anggap aja ada lahh.*).

Tim kedua terdiri dari Klara,Andrew,Chery,dan Cindy.Tim ini akan meneliti tentang pembuatan kerupuk ikan.Tim ketiga terdiri dari Farah,Jackly,Chika,dan Chisi.Tim ini akan meneliti tentang pembuatan garam.

Observasi ini harus disertai dengan foto dan laporannya.Setelah itu dikumpulkan ke pak Rico.Saat melakukan penelitian,Aku semakin akrab dengan Blassen.Kami ngobrol-ngobrol terus sepanjang perjalanan ke pemukiman penduduk di sekitar pantai.

Tapi entah kenapa saat aku bersama Blassen,tidak adak suatu getaran,jantungku juga tidak deg-deg'an.Dan saat Chelsea semakin akrab dengan Steven,kenapa hatiku rasanya nggak karuan.Apa ini yang namanya cemburu.??

Aku bisa apa dengan semua ini.Aku hanya bisa terdiam melihat sahabatku dengan dia.Padahal apa sih kurangnya Blassen?? Kalau dipikir-pikir Blassen juga cocok dengan Aku karena kita sama-sama pendiam dan masalah prestasi tidak kalah dengan yang lain.

Tapi kenapa Aku harus CDD sama Steven.Kenapa Aku nggak bisa melawan hatiku ini.

Wahh..Klara sekelompok sama Andrew.Gimana ya mereka berdua. "Hai Andrew diam aja sih dari tadi." seru Klara sambil mendekati Andrew. "Nggak papa.Lo nggak liat apa gue cowok sendiri nih.Ya makanya gue diem." jawab Andrew ketus.

"O..Lo nggak sendirian kali ..kan ada Aku di samping kamu." rayu Klara. "Apaan sihh lo..nggak jelas dehh." jawab Andrew.

"Eh Ndrew.Lo tau nggak kenapa ikan-ikan di air harus berenang kenapa nggak berjalan?" tanya Klara. "Nggak tahu." jawab Andrew. "Soalnya yang berjalan itu kamu.Kamu telah berjalan di hatiku." seru Klara.

"Apaan sih lo Klar.Gombal melulu.Gue paling nggak suka sama tukang gombal." jawab Andrew dan langsung meninggalkan Klara. "Ihh..Andrew tunggu.." seru Klara.

Hai readers..Maaf udah lama nggak rilis. Soalnya aku lagi UAS nihh,makanya harus belajar dulu.Berhubung ini hari libur,aku pingin rilis lagi.

Gimana cerita kali ini?? Serukah?? Atau garing kah ?? Kacang kali ya garing..

Setelah ini akan ada orang hilang lohh...Siapa hayoo yang bakal hilang ???

Tunggu episode selanjutnya ya.. Terima kasih. Dan harap di vote ya.. Kalau ada kritik dan saran silahkan di koment aja.

CDD(Cinta Dalam Diam) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang