Anak Baru

3.5K 213 17
                                    

"Selamat pagi anak anak...Hari ini kita akan kedatangan murid baru.Mereka adalah pindahan anak dari Korea.Ayo nak masuk semua dan kenalkan diri kalian ya..." kata pak Rico(wali kelasku/guru biologi). "Hai teman teman perkenalkan namaku Steven dan ini saudara saudaraku ini Andrew,ini Jackly,dan ini Blassen." seru Steven sambil menunjuk saudara saudaranya. "Baiklah nak...silahkan kalian duduk di bangku belakang ya.." seru pak Rico.

"OMG hellooww...Can cowoknya kece abizz tau...I like it." bisik Klara di telingaku. "Mulai dehh...kumat.Menurutku biasa aja keless." bisik Aku.

Grup Forci melihat cowok cowok di belakang dengan terkesima.Sepertinya mereka juga suka dengan anak baru itu.Waktu bel istirahat,grup forci menghadang kami berempat di depan pintu kelas.Mereka ingin mengadakan perjanjian lagi dengan kami.

"Eh..grup cecut kita mau bicara dengan kalian tapi nggak disini.Ikut kita ke taman sekolah." seru Chery dan kami berempat pun langsung mengikuti Chery. "Sekarang apa yang mau kalian bicarain? Cepetan nggak pake lama.." Jawab Chelsea. "Kita cuma mau ngadain perjanjian lagi." tegas Cindy. "Emang kalian nggak malu apa??kemarin kita habis ngadain perjanjian dan kalian kalah...sekarang malah ngadain lagi kalau kalah lagi jangan nangis ya...!" ejek aku.

"Dalam perjanjian ini kita harus bersaing secara sportif dan kalau kalah harus nepati janjinya." sahut Chika . "OMG helloww... Langsung to the point aja keless.Perjanjian apa emangnya ?" tanya Klara.

"Kita pengen bersaing untuk mendapatkan cinta dari anak anak baru itu.Dan gue udah nentuin bagian masing masingnya.Gue dan Chelsea bersaing untuk dapetin Steven,Cantik dan Cindy bersaing dapetin Blassen,Klara dan Chisi bersaing dapetin Andrew,Chika dan Farah bersaing dapetin Jackly." tegas Chelsea. "Emang kalau menang dapet apa dan kalau kalah dapet apa ?" tanya Farah. "Kalau kita menang,kalian harus nyabut perjanjian awal kita jadi kita impas.Kalau kalian yang menang,kalian boleh nambah 4 keinginan lagi." jawab Chisi.

"Nggak... Gue nggak mau.Kalau urusan cinta,gue nggak mau ikutan.Kita itu masih anak sekolah,jangan mikirin percintaan dong.."Sahut Aku.
"Betul juga kata Cantik,gue juga mau fokus buat belajar dulu,nggak mau mikirin gituan."seru Fara

"Eh...guys gakpapa tau kita terima aja perjanjian ini lumayan juga kalau kita menang lagian kita juga masih bisa kok buat belajar caranya kita harus bisa bagi waktu mana yang buat belajar dan mana buat urusan cinta." bisik Chelsea ke telinga kita. "Ya udah deh kita setuju." bisik Aku dan Farah serentak.

"Gimana kalian mau kan??" tanya Chery. "Oke..kita terima tawaran ini.Lo jual Gue beli." jawab Chelsea.Kita semua pun segera menuju kelas.

Thanks for read ... Tolong minta sumbangannya buat ngeVote ya... Cuma tekan bintang aja... Dan kalau ada kata kata yg salah tolong dimaafkan,apalagi ceritanya banyak yang GJ .Maafkan.
Oh..ya gimana ya kira kira persaingan antara grup cecut dan grup forci untuk ndapetin hati anak anak baru itu?? Dan setelah ini juga akan diceritakan kisah grup forci yang akan menjadi pembantu dari grup cecute.
Anda penasaran ?? Ikuti terus kelanjutan dari cerita ini ya...Makasih.

CDD(Cinta Dalam Diam) Where stories live. Discover now