Tour Persahabatan

2.5K 131 3
                                    

Grup cecute berkumpul semua di rumah Klara. Mereka membicarakan persiapan untuk tour besok. Meskipun hanya sehari tapi mereka harus membuat tour ini menjadi hari yang paling berkesan dan tak terlupakan.

"OMG Helloww..guys..pokoknya semua make-up harus gue bawa. Emm.. Topi juga,baju untuk di pantai,kacamata,sanblok,dan apa ya..??Kasih saran dong guys..Bingung gue ." Seru Klara menghebohkan seisi rumah ini. "OMG Helloww Klara..kita ke pantai cuma sehari doang..Ngapain semua barang kamu bawa..!!" jawab aku menirukan bahasa Klara. "OMG hellow..Cantik..itu bahasa gue keless,jangan dipake." jawab Klara.

"Eh guys ini kesempatan buat kita untuk PDKT sama anak baru itu." seru Chelsea. "Iya bener juga Chels mumpung lagi di pantai.Pasti romantis tuhh." sahut Farah. "Huu..dasar Farah ..katanya lu nggak mau romantis romantisan mau fokus belajar dulu.Eh sekarang malah berharap buat gituan." sahut Klara. "Iya itu kan dulu...Kalau sekarang mah beda." jawab Farah.

Aku hanya terdiam mendengar pembicaraan mereka.Dalam hatiku berkata "Sanggupkah aku melihat Ia dengan temanku sendiri bermesraan di depan mataku.Haruskah aku menyimpan perasaan ini terus.Sejak pertama Aku melihatnya,Aku sudah ada perasaan dengannya.Meski ku tahu kita tidak akan bisa bersatu.Dan apakah aku sanggup mendekati Blassen ? Sanggup nggak sanggup,aku harus bisa melawan hatiku ini.Oh..tidak Aku terjebak Cinta Dalam Diam."

Hari pun semakin malam,kita semua harus pulang dan mempersiapkan barang barang yang akan dibawa untuk besok. "Pokoknya besok aku harus mendekati Blassen.Come on Cantik kamu pasti bisa." gumamku dalam hati. Aku pun tidur dengan nyenyak untuk menyiapkan tenaga buat hari esok.

Esoknya matahari mulai terlihat.Aku bersiap siap berangkat ke sekolah.Teman-temanku sudah berkumpul semua di depan gerbang,menampakkan wajah cerianya untuk berangkat ke pantai.Waktu di dalam bus,kami sangat gembira,bernyanyi bersama,cerita dan ngobrol ini dan itu.Hingga tak terasa kami semua pun sudah sampai di pantai.

Sesampai di pantai,teman-temanku langsung berlari riang gembira menikmati ombak yang menyapu telapak kaki,bermain-main pasir putih yang sangat lembut,ada juga yang selfie barengan,dan begitulah kegiatannya.

Aku berjalan sendirian di pesisir pantai sedangkan sahabat sahabatku sedang asyik bercakap cakap semuanya.Aku tidak berkumpul dengan mereka karena aku sedang ingin menyendiri menikmati angin yang berhembus,ombak yang berkejar-kejaran,dan pasir putih lembut yang menyapu kaki.

Lagi-lagi aku bertemu dengan Steven.Saat wajahku sedang tertunduk,aku tak sengaja menabrak Steven yang sedang berlarian di pesisir pantai.Badanku pun terjatuh dan Steven menolongku. "Eh Cantik maaf ya.. Aku nggak sengaja." seru Steven. "Iya nggak papa harusnya aku yang minta maaf karena jalan nggak lihat lihat." jawab aku. "Kamu nggak papa kan? Nggak ada yang luka?" tanya Steven. "Iya nggak papa kok.Kamu tadi ngapain?kok lari larian ?" jawab aku. "Aku tadi lagi main main aja.Kejar-kejaran sama ombak.Kamu mau ikutan main?ayo..nggak papa Can ikutan aja.Aku sendirian kok." ajak Steven. "Oke... Aku ikut." jawab aku.

Aku dan Steven pun bermain kejar-kejaran di tepi pantai,kami saling memercikkan air ke wajah berlawanan.Kemudian kami membuat rumah pasir di tepi pantai dan mengukir nama kita berdua.Hari ini rasanya seru sekali.Aku merasa nyaman jika berada di dekat Steven.Kami berdua pun segera kembali menghampiri sahabat-sahabat kami.

"Can kamu habis darimana??kok lama banget,dari tadi nggak kelihatan?" tanya Klara. "OMG Helloww..tumben kamu ngomongnya halus banget Klar.Nggak ngeluarin ciri khasmu.Kesambet jin apa lu!" tanya aku balik sambil senyum senyum sendiri. "What.. Kebalik keless..Lo yang kesambet jin apaan??Baru muncul langsung senyum senyum sendiri.Darimana lu Can?" tanya Klara. "Ada dehh..Kepo ya.. Mau tahu aja." jawab aku.

Kami berdelapan pun membicarakan hal lain.Taulah
...ber-8 itu siapa aja.Ada grup cecute dan grup forci."Eh..Can kini saatnya kamu menjalankan misi kita.Kamu harus PDKT sama Blassen."seru Chelsea. "Whatt..?Kenapa harus aku ? Kenapa nggak yang lain dulu." tanya aku. "Ya...karena kamu datangnya terlambat sihh..sebagai hukumannya kamu harus memulai duluan untuk menjalankan misi kita." jawab Farah. "Hmm..okedehh gue duluan." sahut aku.

Thanks for read. Vote ya guys. Setelah ini akan menceritakan tentang PDKT antara Cantik dan Blassen . Penasaran ?? Ikuti terus kelanjutan ceritanya...

CDD(Cinta Dalam Diam) Where stories live. Discover now