Keinginan Pertama

3.7K 206 9
                                    

Esoknya di sekolah, grup cecute dan forci berkumpul untuk membicarakan keinginan pertama dari grup cecute. Keinginan pertama akan disampaikan oleh Chelsea selaku pimpinan grup.

"Oke..gimana apakah kalian udah siap menuruti keinginan pertama dari kami?" tanya Farah mengejek. "Emang kalau kita belum siap kenapa dan kalau udah siap juga kenapa?? Masalah buat lo pada..?"  jawab Cindy dengan ketusnya.

"Well..well...well.. OMG Helloww .. Kalau lo pada belum siap berarti kalian semua cuma pecundang pecundang doang yang nggak mau nepati janji." sahut Klara.  "Kata siapa kita pecundang?? Kita siap kok karena kita tak pernah ingkar janji." cetus Chisi. "Bagus kalau kalian udah siap. Keinginan pertama akan disampaikan Chelsea." seru Aku.

"Langsung kita mulai aja ya.. Gue pingin kalau kalian berempat menjadi pembantu pembantu kami selama 1 bulan jadi kalian harus selalu menuruti perintah dari kami. Dan gue udah mikirin tugas masing masing dari kalian. Chery jadi pembantu gue, Cindy jadi pembantu Cantik, Chisi jadi pembantu Klara, dan Chika jadi pembantu Farah."  tegas Chelsea. "Wahh.. Nggak bisa gitu donk.. Aku nggak terima kalau keinginannya kayak gitu. Itu namanya pelecehan buat grupku. Sebulan itu terlalu lama woy..gue maunya cuma sehari doank." sahut Chery.

"Kalian harus ingat donk kalau perjanjian kita ini nggak ada batas waktunya jadi terserah pemenangnya kan nentuin sampai kapan." tegas Aku. "Iya buktiin kalau kalian bukan pengecut dan pecundang yang hanya bisa merengek rengek doank." sahut Farah. "Oke..oke..kalau gitu kita bakalan nuruti keinginan kalian." jawab Chika. "Bagus kalau begitu. Mulai besok kalian jadi budak budak kami. Jadi sekarang siapkan tenaga kalian untuk hari esok." Seru Chelsea dan langsung masuk kelas.

Terima kasih ya guys udah mau baca ceritaku. Tolong yg udah baca , minta buat vote nya ya.. Biar aku jadi semangat nerusin cerita ini. Ya walaupun ceritanya agak GJ sihh.. Otakku udah buntu soalnya mau mikir gmn ngarang nya ..
Oh...ya setelah ini akan membahas tentang anak baru.
Sekolah ini akan kedatangan 4 murid baru. Kira kira siapakah itu ..?? penasaran ..?? Makanya baca terus cerita ini sampai akhir .. Thanks guys..

CDD(Cinta Dalam Diam) Where stories live. Discover now