PLEASE BE MY ASISSTANT

256K 2.8K 158
                                    

Jin adalah seorang seorang ketua OSIS yang dinilai sempurna. Ketampanan, kecerdasan, ketenangan, kecepatan, kepiawaian dan kekayaan semuanya ia miliki. Ia adalah tipe ideal para pelajar wanita disekolahnya dan menantu impian semua keluarga sekaligus pelajar teladan disekolahnya. Guru - guru sangat bergantung padanya. Semuanya menganggap Jin adalah sosok yang paling sempurna. Kecuali 3 orang anggota utama OSIS.
Jimin... Taehyung... dan Jungkook...

Tiga staf utama yang selalu berada disisi Jin dengan setia. Bisa dibilang hanya mereka bertiga yang mengetahui kartu AS seorang ketua OSIS paling perfect itu. Namun ketiganya tidak terlalu tertarik untuk mengungkapkan kepada khalayak ramai soal bagaimana sebenarnya sikap asli seorang Kim Seok Jin

"Kau lihat? Ini karena hyung !! Ruangan kita mulai berantakan" gerutu Jungkook ketika ia melangkahkan kakinya untuk memasuki ruang ketua OSIS yang berada didalam ruang OSIS.

Ruang OSIS disediakan dengan sedemikian rupa. Nyaman, mewah dan luas. Didalam ruangan itu ada satu ruangan khusus dimana ketua OSIS bekerja dengan urusannya sendiri.

"Kookie~ berhenti menyalahkan ku" balas Jin dengan malas.
Taehyung tampak muncul dibelakang Jungkook sambil membawa beberapa berkas yang harus ditanda tangani Jin. Ia mengerling ke arah Jungkook lalu mengangkat bahu ketika pria itu menatapnya dengan tatapan memohon.

"Hyung, tanda tangani semua ini secepatnya. Aku ada urusan lain, jadi aku akan pulang cepat" pinta Taehyung yang mengabaikan pukulan kecil karena kesal dari Jungkook.

Bruk!

Jimin membuka pintu ruang OSIS dengan kesal namun wajahnya tampak tersenyum. Tapi setelah pintu itu tertutup, ia menatap ketiga pengurus OSIS lainnya dengan wajah kesal. Tampaknya ia sedang mendapatkan banyak tugas hari ini.

"Jin hyung, bisa tidak kalau kita mengabaikan permintaan staf pengajar untuk menangani pelajar bermasalah disini? Kalau bermasalah dalam artian sikap sih tinggal hubungi guru BP dan untuk nilai bisa menghubungi guru yang semestinya. Kalian tahu? Aku rasanya mulai lelah dengan kata - kata OSIS, tolong bantu kami nak. Dan kau! Jin hyung berhentilah memaksa semua asisten mu bekerja dengan hal yang tidak mungkin! Masa mereka harus membereskan buku sebanyak 5 rak ini dalam satu hari?! Makanya semuanya kabur begitu saja. Akhirnya kami bertiga yang harus bersusah payah membereskannya!"
Jin menghela nafas pasrah. Jimin sebenarnya adalah anak yang pendiam dan mood maker disana namun ketika ia sedang kesal maka ia akan bicara panjang lebar seperti tadi. Jungkook menghela nafas lega, akhirnya ada juga yang menyuarakan isi hatinya. Ia mendelik kearah Taehyung yang hanya cuek menatap lembaran - lembaran yang tersisa di meja kerjanya.

"Aku mengerti. Mana berkasnya. Biar aku tangani sendiri. Lagipula kita tidak bisa menolak karena citra sempurna yang sudah tertanam pada nama kepengurusan OSIS saat ini"Ketiganya langsung mengangguk lemah. Ini semua karena pada awalnya mereka menciptakan kinerja yang bagus. Sangat dan terlalu bagus hingga tampaknya sekolah itu tergantung pada keberadaan mereka berempat.

"Jadi? Siapa pelajar yang bermasalah kali ini?"Jimin membuka - buka berkasnya dan mencari - cari pelajar yang berada dalam peringkat terakhir didalam list itu. Ia mengerutkan alis matanya dan membacanya dengan sedikit nada tidak percaya.

"Bae joo hyeon ? Setahu ku ia masuk kesekolah ini dalam urutan 10 besar."

"Bae joo hyeon? Gadis blonde itu? Ia akan di urus oleh Jin hyung ? Bukankah itu rugi di pihak Jungkook dan untung dipihak Jin hyung?."

Jungkook langsung menyindir Jin yang tampaknya memang tidak tahu apa - apa.

Pelajar yang akan ia tangani sendiri biasanya bukan pelajar bermasalah dalam tingkat biasa. Ia hanya akan menangani pelajar bermasalah yang high class.

PLEASE BE MY ASISSTANT [NC 17+] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang