Chapter 7

2.3K 245 2
                                    

Sandra melihat jam diatas nakas yang menunjukan pukul 07.25KST. Ia segera beranjak dari tempat tidur dan mengambil ponsel diatas meja. Ya seperti biasa, ada pesan dan sudah pasti itu dari Sehun.

'Chagi apa kau sudah bangun? Hari ini kau kepantai bukan? Semoga senang. Ohiya putri mu sangat rindu dengan mu. Cepatlah kembali. I miss you.'

Sandra membalas pesan tersebut.

'Ne Sehun. Sampaikan kalau aku juga rindu dengan Hyemi. Miss you too.'

Sandra mengambil handuk dan bergegas merapihkan diri. Ia akan pergi kepantai bersama Jongin hari ini. Karena jika ia ikut bus dengan yang lain, mungkin saja rasanya akan tidak nyaman.

Seusai berpakaian rapih, Sandra memutuskan untuk sarapan terlebih dahulu. Namun, saat baru meletakan piring, tiba-tiba seseorang menekan bel kamar dan dengan segera Sandra membukakan pintu.

"Eoh? Jongin?"

"Annyeong. Kau sudah rapih?"

"Tetapi ini baru jam sembilan. Bukankah kita berangkat jam 10." Sandra melihat jam dipergelangan tangannya.

"Iya itu benar."

"Lalu mengapa kau kesini?"

"Aku bosan dikamar ku, apa aku boleh masuk."

Sandra mengijinkan Jongin masuk. Mereka pun duduk berhadapan didepan meja makan. Awalnya Sandra menawarkan Jongin untuk makan, tetapi ia menolak dengan alasan tidak lapar.

***

Disisi lain Sehun dan Hyemi sedang menyantap makanan yang dibuat oleh Bibi Young. Hari ini sekolah Hyemi libur karena semua guru sedang ada pertemuan di luar kota selama dua hari. Dan selama itu juga sekolah Hyemi diliburkan.

"Appa, kapan eomma pulang?" tanya Hyemi disela-sela makan.

"Mungkin lima hari lagi Hyemi. Mengapa? Kau sudah rindu dengan eomma?"

Hyemi mengangguk "Ne, aku sangat rindu dengannya. Apa kita tidak bisa menyusulnya kesana? Lagi pula, sekolah ku kan libur dua hari." minta putri berumur tujuh tahun tersebut.

"Eomma mu sedang ada acara dipantai sayang. Kita tidak bisa mengganggunya."

"Ahh.. Ayolah appa, ku mohon! Lagi pula, kita hanya memperhatikan eomma dari jauh saja. Dan itu tidak akan menggaggu kan?" rengek Hyemi memasang wajah menggemaskan.

Sehun menghelakan napasnya. Ia mengangguk dan seketika membuat Hyemi tersenyum riang.

Sehun segera mengirim pesan untuk direktur dirumah sakitnya kalau ia minta ijin libur selama dua hari. Beruntung Sehun diijinkan.

"Appa, apa perjalanan ke Jeju membutuhkan waktu yang lama?"

"Hmm... Mungkin tidak terlalu lama."

"Benarkah? Aku sudah tidak sabar bertemu dengan eomma, walaupun aku hanya dapat melihatnya dari jauh nanti."

Sehun hanya tersenyum kecil. Ia kemudian menyuruh Hyemi untuk melanjutkan sarapannya dan sehabis itu mereka akan berangkat ke Jeju. Sehun memang adalah type orang tua yang selalu menuruti kemauan putrinya. Ya walaupun terkadang mereka berdua sering bertengkar kecil hanya karena sebuah candaan.

Susai sarapan Sehun dan Hyemi berpamitan kepada bibi Young untuk pergi ke Jeju selama dua hari. Bibi Young tidak ikut karena harus merapihkan rumah setiap hari.

***

Sandra dan Jongin telah tiba dipantai. Mereka akhirnya bergabung dengan para dokter-dokter lain. Sandra dan Jongin jalan paling belakang mengikuti rombongan yang lain berjalan. Mereka diberi pengarahan untuk mengikuti pelantikan resmi sebagai ketua spesialis jantung nanti malam sembari melihat pemandangan pantai indah.

(II) Sehun??? (Exo Fanfiction )Where stories live. Discover now