Prolog

8.3K 196 1
                                    

*kriiing.... Kriiing...*

"Baik anak-anak, kalian boleh istirahat sekarang," ucap Pak Adam, guru fisika gue.

Gue dan Cleo, temen sebangku gue, langsung keluar kelas dan menuju kantin.

Btw, gue belom ngenalin diri. Nama gue Selena Cassiopeia, panggil aja Cassie. Di sekolah, gue hanya anak dengan penampilan biasa-biasa aja, engga kurus tp ga gendut banget, engga pendek sih, yaa sekitar 165cm, cukup tinggi sih untuk ukuran orang Indonesia, ya tapi mukanya agak pas-pasan #apasih.

Walaupun penampilan fisik gue biasa-biasa aja, tp jangan salah! Otak gue berfungsi lebih keras dibanding temen-temen gue. Ga maksud nyombongin diri ya, tapi seriusan, IQ gue 125, tergolong superior tuh B) hehe narsis dikit gapapa kali. Yap, intinya gue lumayan pinter di sekolah gue, rank 1 umum diangkatan gue. Hmm, not bad lha ya?

Sekarang gue di kelas 2 SMA, masa-masa dimana lagi asik-asiknya sama temen ya? Gue juga sama, waktunya have fun sama temen-temen. Tapi gue yang notabenenya anak pinter di sekolah, masih harus fokus sama pelajaran. Sebenernya sih engga juga, gue ga pernah belajar terlalu lama, bahkan kalo lagi ujian. Haha, santai aja mas!

Selama 16 tahun hidup gue, gue belum pernah pacaran. Ga percaya? Ya udah sih #eh

Jadi intinya gue emang belum pernah pacaran, bukannya ga laku ya, gue emang mau fokus dulu ke pelajaran sampe gue bisa masuk ke universitas idaman gue, salah satu univ terkenal di negara kita ini ;) *oke ini impian author*. Selain itu, karena orang yang gue suka, ga punya perasaan yang sama kaya gue.
Miris? Mungkin.

----

Halo semuanya~~
Jadi author ini baru nyoba jadi penulis, karena belum ada pengalaman (ada sih kalo bikin cerpen buat tugas sekolah dibilang pengalaman), jadi author minta kalian untuk vote dan comment. Apa aja kekurangan author, pendapat kalian, dan hal lain yang bisa memajukan cerita ini serta kemampuan (?) author.

Hehehe...
Karena masih baru di dunia watty,
Salam kenal dulu dari author yapp! *telat woi*

Author minta maaf kalo ada kata-kata yang salah, typo, dll.
Pengen tau, ada ga ya yg mau tau kelanjutan ceritanya?

Sekian dulu dari author,

Minggu, 1 November 2015

Aletheia10 ^^

This Is Me! [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang