Prolog

3.5K 152 5
                                    

" 'Cinta' satu kata namun banyak makna. Karena cinta, siapapun bisa merubah dirinya menjadi manusia yang sangat berbeda. Meraih cinta tak semudah membalikkan telapak tangan"

------
[EDITING]

Malam ini terasa begitu sunyi dan sepi, tanpa dihiasi sinar rembulan dan kilauan dari sang bintang. Tampak seorang gadis sedang duduk manis disebuah kursi kayu yang menghadap ke arah jendela. Dirinya merenung, memikirkan kenyataan-kenyataan pahit yang dialaminya.

Langit tampak gelap malam ini, menemani seorang gadis kesepian yang terus memandang langit yang tampak sangat sepi. Namun, di sana terdapat satu bintang yang paling terang, hanya sendirian yang menghiasi langit malam ini. Gadis itu yakin orang yang disayangi dan dicintainya selalu mengawasinya dari sana. Walaupun, dari jarak yang sangat jauh dan tak tergapai olehnya.

"I miss them. Can i go away and back to heaven, God?" batinnya seraya memandang sebuah frame berisi sebuah foto lama yang menampilkan orang yang sangat dirindukannya.

Masalah demi masalah silih berganti datang dalam hidupnya, membuatnya mau tak mau harus menghadapinya. Walau, hanya sendirian tapi ia yakin bahwa Tuhan selalu bersamanya dan menjaganya. Tuhan tidak pernah tidur, dan Tuhan Maha Adil. Ia yakin bahwa Tuhan pasti telah menyiapkan rencana yang baik untuk dirinya dikemudian hari.

Gadis itu bernama Airyn Zahra Diofano, seorang gadis berambut panjang berwarna dark brown dengan warna mata yang sama dengan rambutnya. Ia cantik dengan kesederhanaannya. Namun, dimata orang lain, ia dianggap seperti sebuah sampah.

********

Di sisi lain...

Duduk seorang laki-laki dikursi panjang berwarna putih dengan sebuah piano dihadapannya. Jari-jari lentiknya dengan lihai menekan tuts-tuts sembari menyanyikan sebuah lagu yang sangat sangat dihafalnya. Mengingatkannya pada seseorang yang sudah lama berada di dalam hatinya. Namun, siapa yang menyangka bahwa seorang laki-laki yang terkenal dingin, menyimpan sejuta kenangan yang sulit untuk dilupakan.

Dialah Alexander Julian Wijaya. Dirinya dianugerahi ketampanan diatas rata-rata, harta keluarganya yang melimpah ruah, badan yang proporsional, tapi ia adalah seseorang yang dingin dan irit bicara.

********

Namun, apakah mungkin, sifat Alex yang dingin dan irit bicara itu dapat berubah menjadi ramah dan manis? Tidak ada yang tahu, seperti apa nantinya, biarlah waktu yang menjawab semuanya. Akankah ada seorang gadis yang mampu membuatnya berubah? Entahlah.. Biarlah semua berjalan sesuai alurnya.

To be continue

'Cerita pertama aku.. baru pertama kali..hihihi..

Jangan lupa vote dan comment nya.
nantikan kelanjutannya:)'

ALRYN [ON EDITING]Where stories live. Discover now