Part 5

15.4K 680 2
                                    


****

Waktu menunjukan pukul 14:00 prilly sedang merengek pada kevin untuk segera membelikan ice cream yang sudah di janjikannya itu. Ali yang sedang bersama kevin menutup telinganya mendengar rengekan prilly yang tak henti2 nya.

" ayolah vin sekarang , kamu kan sudah janji " prilly mulai cemberut karna kevin tidak menanggapi rengekan prilly.

Kevin yang tidak tega jika sudah melihat prilly seperti itu ia pun beranjak dari duduknya dan menggandeng tangan prilly.

" kalian mau kemana " tanya ali bingung.

" beliin ni bocah ice cream " ucap kevin berhasil membuat prilly menyunggingkan senyumannya dan menarik tangan kevin untuk segera pergi.

---------

Malam hari telah tiba dan kini prilly sedang merapikan dirinya di depan cermin , malam ini prilly akan bertemu dengan andra client nya. Malam ini prilly sangat cantik. Prilly keluar kamar nya dengan mengenakan dres berwarna biru tua selutut dengan acessoris mengalung di lehernya dan rambut terurai di curly.

Tik tok tik tok. Terdengar suara dari high heels prilly. Sebelum pergi prilly menghampiri sosok kedua temannya yang sedang asik menonton tv.

Dengan sengaja prilly berdiri di hadapan para lelaki itu sehingga menutupi tv. Yang melihatnya pun diam membelalakan matanya diam terpaku tak berkedip. Cukup lama ali dan kevin memperhatikan prilly hingga di sadarkan oleh deheman prilly.

" ekhemm " prilly berdehem sambil merapikan rambutnya.

" gila ada bidadari nyasar bro " ucap kevin

" bukan bidadari lagi bro , ini mah ratunya bidadari " ucap ali

' sumpah demi apa malam ini prilly sangat sangat sangat cantik , dan jantung gue kembali berdetak cepat ' ucap ali dalam hati

" iya aku tau aku emang cantik , cantik banget malah kalah deh bidadari sama aku. Tapi gak segitunya juga kali lihatinnya. Ampe ileran tuh " ucap prilly masij berdiri di depan ali dan kevin.

Kevin dan ali mengelap mulutnya namun tidak basah sama sekali. Prilly yang melihatnya pun terkekeh.

" aku pergi dulu ya , tunggu aku pulang. Awas lho kalo aku pulang gak ada orang " ucap prilly kemudian beranjak dari hadapan kevin dan ali melangkah menuju pintu keluar.

" mau kemana prill " tanya ali bangkit dari duduk nya menghampiri prilly yang berada di ambang pintu.

" ketemu client "

" aku anter "

" engga usah li aku bawa mobil sendiri aja , kamu di rumah aja tunggu aku pulang okeh "

Sebenarnya ali tak rela prilly pergi sendirian , dia juga penasaran pada client nya itu. Sampe2 prilly berdandan tidak seperti biasanya.

'Sespesial itukah makhluk yang akan kamu temui ' ucap ali dalam hati.

" Li.. Eh malah ngelamun , aku pergi " ucap prilly namun ali tak bergeming.

" vin pergi dulu ya. . " teriak prilly.

Ali terlonjak kaget mendengar teriakan prilly , prilly yang melihat ali terkejut karna teriakan nya itu terkekeh. Prilly pun bergegas keluar rumah menuju mobil merah miliknya dan melaju menuju tempat dimana ia akan bertemu dengan client nya.

Prilly telah pergi meninggalkan pelataran rumahnya. Ali masih mematung di ambang pintu meskipun prilly sudah pergi. Melamun mungkin.

" Oy li ngapain sih di pintu " ucap kevin stengah berteriak.

WANITAKUWhere stories live. Discover now