14

5.3K 528 22
                                    

ᴥᴥᴥ


Sehun sudah tidak tahan lagi, ia segera menarik Jimin dari Baekhyun. Baekhyun memandang heran Sehun dengan kepala yang dimiringkan. Sebuah seringain tercipta oleh Baekhyun.

Seluruh fans bahkan Min Ah sendiri tidak percaya dengan apa yang kini mereka lihat

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Seluruh fans bahkan Min Ah sendiri tidak percaya dengan apa yang kini mereka lihat. Sehun dengan posesif mencengkram bahuJimin, berniat menarik pergi Jimin tapi tangan Jimin yang lain masih tertahan oleh Baekhyun. Jimin memandang heran Baekhyun dan Sehun bergantian. 

Para fans mulai berkoar dengan adegan drama yang tengah terjadi di atas panggung.

"Lepaskan Baekhyun."bisik Jimin lirih tapi hanya gelengan yang Jimin dapat dari Baekhyun. Jimin menghentakkan tangannya kasar hingga membuat dua tangan besar yang memegangi Jimin lepas dari pergelangan tangannya. Ia membungkukkan badan ke arah Sehun dan Baekhyun lalu turun dari panggung.

Semua fans mememandanginya aneh. Menyia-nyiakan kesempatan berpegang tangan dengan bias ? Itu yang dilakukan Jimin. Jimin memilih kembali ke tempat duduknya dengan gusar. Min Ah mengekor di belakang Jimin sambil berbisik.

"Selamat, perhatian semua orang di sini tertuju padamu."ujar Min Ah.

"Terima kasih atas pujiannya."ujar Jimin sambil memijit pelipisnya yang basah. 

Seorang pembawa acara kembali mengambil alih acara sesaat setelah Jimin kembali ke bangkunya. EXO melanjutkan lagi aktivitas fansignnya seperti semula meskipun Sehun dan Baekhyun mendapat bombardir pertanyaan tentang Jimin.

Setelah acara fansign selesai, pembawa acara tiba-tiba mengumumkan EXO akan membagikan hadiah pada sebelas fans yang beruntung.

"Wuahh, mereka akan membagikan hadiah !! Jarang sekali hal ini terjadi. Kita sangat beruntung. Kuharap aku atau dirimu mendapatkan salah satu hadiah itu."Min Ah begitu semangat mendengar pengumuman itu.

"Kau saja, aku tidak berminat."ujar Jimin datar karena masih pusing dengan kejadian tadi. Sedari tadi tangannya tidak henti-henti memijit pelipisnya.

Kesebelas member EXO itu berdiri berjejer di samping pembawa acara sambil mengulum senyum mereka.

Semua hadiah mereka dibagikan kepada fans yang memenuhi persyaratan yang disebutkan oleh sang pembawa acara. Misal, fans yang datang paling jauh, fans yang membawa poster resmi EXO, dan sebagainya. Fans yang beruntung mendapatkan hadiah juga dipilh secara acak dengan melempar bola. 

Kini hanya hadiah milik Baekhyun yang belum menemukan orang yang beruntung untuk memilikinya.

"Sekarang hanya tersisa hadiah dariku."ujar Baekhyun dengan microphonenya. Sorak teriakan para fans termasuk Min Ah menjawab pernyataan Baekhyun tersebut.

"Mungkin kalian masih ingat sebelum acara ini dimulai, kami meminta kalian menuliskan nomor ponsel kalian pada secarik kertas dan memasukkannya ke dalam kotak besar itu."tanya si pembawa acara.

My Crazy Future WifeWhere stories live. Discover now