CHAPTER 1

293 14 6
                                    

Authors'POV
"Milly,bangun! Kita sudah sampai."ucap seorang pria setengah baya kepada seorang gadis yang bernama lengkap Millary cassandra pixton yang sering dipanggil milly itu.
Gadis itupun terbangun dan mengucek-ngucek matanya.
"Ah!ternyata aku ketiduran." Ucap gadis itu dengan suara serak khas bangun tidur.
"Dad,sudah berapa lama aku tertidur?"tanya milly.
"5 jam honey". Milly langsung membelalakan kedua matanya. "Selama itukah aku tertidur?oh damn!aku sudah melewatkan pemandangan kota los angeles untuk yang terakhir kalinya.." ucap milly dengan nada sedih.
"Jangan bersedih milly,tahun depan kita bisa kesana lagi." Ucap mom-nya.
"Iya.Semoga saja."

••••••
Setelah sampai dirumah,Milly,mom,dan dad-nya mengambil barang bawaan mereka masing-masing. Mereka baru saja menghabiskan waktu liburan mereka di Los Angeles,Amerika serikat.
Ketika sudah sampai dikamarnya, milly langsung merebahkan diri di ranjangnya. Baru saja ia hampir terlelap, namun suara ketukan pintu membuat milly bangkit dari ranjangnya dan membuka pintu kamarnya. "Ada apa mom?" Tanya milly lembut. " Tidak, tadi mom hanya ingin memastikan apa kau sudah tidur atau belum. Dan ternyata kau belum tidur." . " baru saja aku akan tidur, tapi karena karena mom aku jadi terbangun lagi." Ucap milly sambil terkekeh. "Yasudah. Goodnight honey." Ucap mom-nya sambil mencium puncak kepala anak semata wayangnya itu. "Goodnight mom."
Setelah mom-nya pergi milly langsung menuju ranjangnya kembali dan tidur.
• • • •
Milly's POV
Aku terbangun saat alarm-ku berbunyi, sekarang pukul 06.00 am.
Aku langsung bergegas untuk mandi dan setelahnya aku langsung menyiapkan peralatan sekolahku yang akan kupakai nanti. Hari ini adalah tahun keduaku di saint mary senior high school.
Setelah selesai, aku langsung sarapan dengan sandwich yang mom buatkan untukku. "Mom, dad kemana?"
"Dad pergi lebih dulu karena ada meeting mendadak dikantornya, oh ya dad bilang, untuk hari ini kau pergi sekolah naik bus."
"Apa? Tapi mom, menunggu bus itu lama. Aku tidak mau terlambat dihari pertama sekolah."
"Untuk kali ini saja honey." Ucap mom-nya seraya mengusap lembut puncak kepalaku. "Um..baiklah."
Setelah sarapanku habis , aku langsung berpamitan pada mom untuk berangkat ke sekolah.
• • • •
Aku sampai disekolah tepat waktu. Untung saja aku tidak terlambat. Saat sudah sampai dikelas, aku disambut oleh suasana kelas yang ricuh. Membuat aku dan Hannah-sahabatku harus keluar kelas agar gelindang telinga kami tidak rusak. Untung saja kelas dimulai 11 menit lagi, jadi kami bisa bercerita satu sama lain.
"Bagaimana dengan liburanmu milly? Tanya hannah ketika kami sudah sampai ditaman sekolah. "Ya begitulah,aku hanya menghabiskan waktu liburanku dikota Los Angeles,AS. Bagaimana denganmu?
"Aku hanya mengunjungi rumah nenek-ku di jerman. Dan itu benar-benar membosankan." Setelah mengatakan itu, raut wajah hannah menjadi cemberut. Aku yang melihat itu,hanya terkekeh pelan tanpa hannah sadari. Lama kami bercerita, tidak terasa bel pertanda kelas akan dimulai sudah berbunyi. Aku dan hannah langsung menuju ke kelas dan pelajaran pun dimulai.
• • • •
Setelah pulang sekolah, aku menunggu dad didepan gerbang. Namun dad belum kunjung datang. Kuputuskan untuk menghubungi dad.
On the phone
"Hallo! Dad,kapan kau akan menjemputku? Aku sudah menunggu sedaru tadi"
"Oh maaf milly, dad lupa belum memberitahumu. Dad malam ini akan pulang larut malam.Jadi dad tidak bisa mengantarmu pulang. Kau tidak apa-apakan pulang sendiri? "
"It's oke dad"
"Take care honey"

Aku langsung menutup telponnya karena aku sedikit kesal padanya. Mengapa ia tidak memberitahukan kepadaku terlebih dahulu? Kalau saja dad memberitahuku lebih dulu, pasti aku tadi akan menerima tawaran hannah untuk pulang bersama. Dan kini aku harus menunggu bus lagi. Huh! Hari ini sangat menyebalkan!.

Sesampainya didepan rumah, aku langsung menekan bel rumah. Namun tidak ada yang membukakan pintu. Tiba-tiba terbuka sendiri, aku sangat terkejut. Hampir saja aku terkena heart attack. Aku memutuskan untuk segera masuk. Tapi mengapa semuanya gelap?

Haii guys, gimana menurut kalian? Sebenarnya ini adalah cerita keduaku. Tapi ceritaku yg pertama ada di akun wattpad ku yg satu lagi. Nama akunnya @maulanideiska
Tapi karna akun yg itu agak eror, aku bikin ceritanya di akun yg inj Semoga kalian suka cerita ini.dan selamat menjalankan ibadah puasa juga yaa...
Jangan jdi silent reader yaa..
Please leave vote and commentnya .
Ohh ya itu di multimedia ada foto yang meranin tokoh milly.
Makasih.Love you,guys.. ❤❤

My Private DriverWhere stories live. Discover now