Chapter 7

235 17 0
                                    

Jika aku terus menangis seperti ini, pasti mata ku besok akan kelihatan bengkak. Tidak ada gunanya aku menangis, karena menangis pun tidak akan mengubah apapun. Lebih baik aku mandi lalu istirahat, karena besok aku harus bangun pagi-pagi untuk memasak dan menyambut kedatangan miranda.

Setelah mandi pun aku langsung istirahat di tempat tidur dan aku berharap, hari esok akan lebih baik dari hari ini. Aku pun mulai menutup mata, dan mulai tertidur.

~If I Could Turn Back The Clock~

'Haaa,,,'

Aku terbangun dari tidur ku, lalu aku bergegas untuk mandi. Selesai mandi aku langsung ke dapur untuk memasak. Aku memasak di bantu oleh pembantu dan kami memasak makanan sangat banyak, sesuai dengan perintah sehun. Setelah makanan itu siap, aku membawa ke meja makan untuk di tata rapi.

"Nona kenapa kita banyak sekali memasak hari ini, bukankah tuan sehun jarang makan di rumah???",tanya pembantu pada ku di sela-sela menata makanan.

"Hari ini saya dan sehun akan kedatangan tamu, jadi saya di tugaskan oleh sehun untuk memasak makanan yg banyak. Oh ya bik, hari ini semua pekerja di rumah ini libur ya, jadi bibik langsung pulang aja dan jangan lupa bilangin sama pekerja yg lain ne",ucap pada pembantu ku.

"Ne nona, kalau begitu saya permisi pulang",pamitnya pada ku.

"Ne, makasih ya bik sudah membantu saya",ucap ku berterima kasih, karena sudah membantu ku memasak hari ini.

"Ne nona",ucapnya lalu pergi meninggalkan ku.

Semua makanan dan minuman sudah selesai, aku hanya tinggal menunggu kedatangan miranda. Tapi kenapa perasaan ku tidak enak sekali hari ini, apa yg akan terjadi??? Semoga tidak terjadi hal-hal yg tidak di inginkan.

'Tok Tok Tok',terdengar suara ketukan pintu.

Aku langsung bergegas membukakan pintu, aku tidak mau sehun marah kepada ku untuk kali ini. Ketika aku membuka pintu, aku melihat orang yg sedari tadi aku tunggu-tunggu. Ya tentu saja itu, Miranda dan anaknya Flynn Blom.

Author POV

"Annyeonghaseyo eonni, silahkan masuk dan kajja kita makan bersama-sama",ucap ocha menyambut kedatangan miranda dan anaknya yg bernama Flynn Blom.

"Hhhhh ne, yeoja cantik",ucap miranda pura-pura baik pada ocha.

"Oh hai, siapa nama kamu???",tanya ocha pada anak miranda.

"Nama saya Flynn Blom ahjuma",ucap ramah flynn pada ocha.

"Wah nama kamu sangat bagus. Kajja masuk",puji ocha pada flynn, lalu mengajak flynn masuk ke dalam rumah.

"Ne gomawo ahjuma",ucap flynn seraya tersenyum.

Lalu miranda dan flynn pun masuk ke dalam rumah, mereka langsung menuju ke meja makan untuk sarapan pagi. Dan mereka pun mulai makan, namun tidak ada pembicaraan sama sekali, sampai pada akhirnya flynn putra miranda memulai pembicaraan.

"Ahjuma masakan mu enak sekali, apa kau yg memasak semua makanan ini",puji flynn pada ocha seraya memakan kimbap buatan ocha.

"Gomawo flynn atas pujian mu, tetap semua masakan ini tidak semua ahjuma yg memasaknya, ahjuma hanya memasak beberapa makanan saja. Salah satunya adalah kimbap yg kau makan itu",ucap ocha menjelaskan pada flynn.

"Lalu siapa yg memasak makanan lainnya ahjuma???",tanya flynn pada ocha.

"Para pembantu yg bekerja di rumah ini",jawab ocha.

"Hhmmm,,,,",respon flynn seraya menganggukan kepalanya.

Setelah percakapan itu, suasana kembali hening lagi. Sampai mereka semua selesai sarapan pagi. Setelah semuanya selesai makan, ocha segera membereskan meja makan dan membawa piring-piring kotor yg di meja ke dapar untuk di cuci.

IF I COULD TURN BACK THE CLOCK [ON EDITING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang