Chapter 5

261 14 2
                                    

Chapter 4

"Lihat-lihat kalian di marahi oleh seseorang yg lebih muda dari kalian!!! Seharusnya kalian sadar, kalau kalian sudah dewasa jangan bertingkah seperti anak-anak",ucap ku pada namjachinggu ku dan chanyeol.

Ehheemmmm,,,,,,,,.

Saat aku dan ocha sedang memarahi namjachinggu ku dan chanyeol, tiba-tiba terdengar suara. Lalu kami pun melihat siapa orang yg mengeluarkan suara itu. Kami semua sangat terkejut melihat siapa orang mengeluarkan suara itu.

~ If I Could Turn Back The Clock ~

Chapter 5

Aku sangat terkejut melihat orang yg mengeluarkan suara itu. Ya, itu sehun nampyeon ku. Aku yg melihatnya, dengan cepat aku menundukan kepala ku. Aku sudah tau sikap apa yg akan ia lakukan kepada ku.

"Dasar yeoja tidak tau malu!!!",ucapnya keras di telinga ku. Aku yg mendengar hanya bisa menundukan kepala dan menggigit bibir bawah ku.
Karena suara sehun yg keras membuat beberapa orang yg berada di sekitar ku melihat ke arah ku dan sehun, termasuk jura, baekhyun oppa, dan chanyeol oppa. Mereka yg mendengar itu sontak membulatkan mata dan menatap ke arah ku dan sehun.

"Ayo ikut aku!!!",ucap sehun dan menarik tangan ku dengan kasar untuk membawa ku menjauh dari mereka.

"Awww,,,,,. Sehun sakit",ucap ku kesakitan. Tarikan sehun benar-benar sangat kasar membuat tangan ku sakit.

"Kau bisa diam!!!",ucapnya kasar pada ku.

Setelah dia membawa ku menjauh dari ruangan meeting itu, kami pun berhenti dan masuk ke dalam sebuah ruangan kosong. Lalu dia menyudutkan ku di dinding ruangan kosong itu.

"Kau seharusnya bisa menjaga nama baik ku!!! Kau tau dengan apa yg kau lakukan tadi itu bisa membuat nama baik ku menjadi rusak!!!",ucapnya membentak ku.

Aku hanya bisa menundukkan kepala dan menggigit bibir bawah ku. Aku ingin menjawab semua perkataan sehun, tapi seolah-olah bibir ku kelu untuk menjawab semua perkataan sehun dan aku juga takut. Aku takut melihat wajah sehun ketika marah.

"Lihat aku!!! Kau bahkan melihat ku saja tidak berani!!! Aku hanya ingin meminta 1 permohonan kepada mu. Tolong jaga nama baik ku!!! Bisa kau lakukan itu untuk ku???",ucapnya pada ku.

"Nnn,,,nn",saat aku ingin menjawab dia memotong perkataan ku.

"Hah bodoh sekali aku meminta itu kepada mu, karena kau pasti tidak bisa melakukannya. Dari awal aku sudah menduga kalau kau tidak cocok untuk ku!!! Tetapi kenapa orangtua ku sangat bodoh, sampai-sampai mereka tertipu dengan wajah cantik mu dan perbuatan mu yg baik itu. Aku peringatkan sekali lagi kepada mu, jika kau mengulanginya lagi. Maka mau tidak mau aku akan menghukum mu ocha!!!"ucapnya keras kepada ku. Lalu dia pergi meninggalkan ku sendiri di ruangan kosong ini.

Saat sehun pergi meninggalkan ku, aku masih tetap di ruangan kosong ini dan dengan posisi yg sama, menundukkan kepala. Aku meneteskan air mata sedikit demi sedikit dan aku mencoba untuk tegar.

"Ocha-a kau tidak boleh meneteskan air mata mu ini, kau yg salah jadi kau tidak boleh menangis",ucap ku pada diri ku sendiri dan menghapus air mata ku, karena tidak ada yg boleh tau kalau aku menangis.

Lalu aku pun keluar dari ruangn kosong ini dan berjalan menuju ruangan meeting. Pasti baekhun oppa, chanyeol oppa, dan jura sekarang menunggu ku di sana.

Sehun POV

Dia selalu saja membuat ku marah padanya. Seharusnya dia bisa menjaga nama baiknya dan diri ku dengan tidak bersikap seperti itu. Karena semua pemilik perusahaan Korea tau kalau pemilik perusahaan Choi corp, choi ocha adalah seorang anae pemilik perusahaan Oh corp, oh sehun.

IF I COULD TURN BACK THE CLOCK [ON EDITING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang