The Winner

44.3K 856 126
                                    

Yupzzz dengan ini kuisnya aku tutup. Thank you atas partisipasi kalian, yang ikut banyak juga yah hampir 600an. Ngalah2in TMW yang dulu cuma sekitar 250an. Pas TMW aku tentuin pemenangnya klo nggak salah 9 orang yang ini nggak nambah yah :(, sorry dua buku ini susah di cari. Dibeberapa olshop stocknya kosong juga. Jadi dua aja.

Dari beberapa jawaban kalian, aku bisa menyimpulkan alasan kalian suka adalah

1. Karena status hubungan yang resmi bisa enak buat ngapa2in :)). Yang ini aku setuju banget. terus terang suka agak risih klo baca cerita pasangannya msh status pacaran tp udah ngelakuin yang iya-iya. Tapi akunya sendiri malah bikin cerita kejora MBA yah:)) yang ini mohon dimaafkeun.

2. Karena akan lebih banyak konflik yang di gali. Yang ini juga aku setuju banget. Hanya saja aku paling nggak suka sm konflik adanya salah satu pasangan yang selingkuh. Ini langsung aku coret jadi inspirasi. Selingkuh mau apapun alasannya tidak bisa dibenarkan. Bukannya apa2 takut aku pas nulis jd emosi pengin tujes-tujes pelakunya.

Klo adegan.... hahha beberapa dr kalian sama kayak aku suka ada adegan "iya-iya-nya".  Well... well... sorry i can't help  tapi emang nungguin banget adegan iya-iyanya. Klo ada adegan begini bawaannya pipi memerah dan pikiran kemana-mana hahhahahah.

Oke sekarang pemenangnya:

1. @keyxqueen dengan blind date

2. @fallareganad dengan bared to you

Yang menang silakan inbox alamatnya thank you

Ada beberapa jawaban yg aku juga suka tapi kalian lupa cantumin buku yang dimau. :((

Jadi sampai bertemu di kuis-kuis yang lain.

Yang nungguin part hari bersamanya tungguin yah. Nanti aku update di part baru jd pada dapet notifnya.

Dan ada satu hal yang dari kemarin pengin banget aku share ke kalian. Tapi sengaja aku tahan-tahan. Jadi cerita yang aku buat sebenarnya ada empat cerita, urutannya itu

1. THE MORNING WEDDING

2. UNINTENDED CHOICE

3. SECOND CHANCE

4. MISS INDEPENDENT

kalian ngeh yang mana yg blm aku upload,  oke yang second chance ini ceritanya Andian. Harusnya aku upload setelah cerita Mada, tapi berhubung banyak yg nunguin cerita dr. Dipta dengan Relis jadi itu yang aku update duluan.

Sekali lagi terima kasih buat kalian yang sudah ikutan kuisnya. Nanti seperti biasa begitu cerita MI dan SC abis aku juga bakalan ngadain kuis lagi, semoga segera bertemu.

Jika ada yang mau ditanyakan silakan ditanyakan sebisa mungkin aku menjawabnya.

Thanks

Mars, 31 Mei 2015

XOXO

tuheRofiah

Unintended ChoiceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang