Chapter 17

561 43 3
                                    

keep vomment!

sorry for any typos!

don't be silent readers!


—-





Luke POV


damn! aku sangat senang sekali karena hari ini adalah hari dimana kita ,uh maksudku 5sos akan terbang ke amerika untuk melakukan tour kita yang pertama kalinya,ya meskipun kami masih menjadi band pembuka tour dari one direction tapi bagiku itu adalah kesempatan emas untuk kita berempat goes international.


''boys,siapkan kebutuhan kalian mulai dari sekarang karena penerbangan kita akan take off 1 jam lagi! so ,berkemas lah''ucap adam dengan menyeringai lebar kepada kita.


''AYE AYE CAPTAIN!''ucap kita serempak.dengan cepat kita berkemas untuk keperluan tour nanti,suasana di ruangan ini begitu ricuh.mulai dari michael yang teriak karena kehilangan earphone nya,ashton yang kehilangan salah satu stick drum kesayangannya,calum yang kehilangan pick gitarnya,dan yang terakhir aku ,ya aku sedang teriak-teriak karena mencari boneka penguin ku yang tak berhasil kutemukan.kurasa kita menjadi kehilangan barang berharga kita setelah kita heboh dan bersemangat saat mengetahui sekarang kita akan tour untuk pertama kalinya.


''WOYY! ADA YANG LIAT EARPHONE GUE NGGAK?! KOK GA ADA SIH?! PASTI ADA YANG NGUMPETIN! BALIKIN KE MICHAEL CEPET!''teriak michael sambil mengelilingi ruangan ini untuk mencari earphone nya.


''ANJIR,STICK DRUM GUE MANA?! KOK CUMA SATU!''ujar ashton.


''DAPUQ! PICK GITAR GUE MANA NYET!''ujar calum.


''HELL! BONEKA PENGUIN UNYU GUE MANA?! KAN KASIAN NANTI KALO NGGAK DIBAWA!! BISA KELAPERAN GAK DI KASIH MAKAN!''ujar ku.okay aku tahu dari kita berempat,aku yang terlalu berlebihan.dan sontak mereka ber tiga menoleh ke arah ku.


''LUKE PLEASE! BONEKA PENGUIN LO ITU GAK PENTING''ujar mereka ber tiga serempak.aku hanya memutar mataku dan terus mencari boneka penguin ku.


setelah 30 menit kami selesai prepare,kami segera menemui adam di ruang tamu dan segera tancap gas menuju airport.


setelah sampai,kita segera menaiki pesawat dan take a seat.aku duduk bersama calum dan michael, sementara ashton duduk bersama adam dan salah satu crew 5sos.dan dengan segera ku keluarkan boneka penguin ku untuk kupeluk di saat aku bosan dalam penerbangan ini.


''eh boneka lo ketemu dimana ,luke?''tanya calum.


''di dalem koper gue,ternyata tadi setelah gue check dia udah masuk ke koper''ucap ku dengan tatapan tanpa dosa. seketika satu pukulan menimpa kepalaku, lumayan keras.


''apa an sih mik? pake mukul gue''ujar ku dengan membalas memukul kepala nya.calum yang duduk di tengah pun malah ikut terkena sasaran pukul kami.

dan ya terjadilah timpuk-timpuk an di antara kami ber tiga.


''nah lo yang pe'a! masa lupa naruh boneka sendiri!''ucap mikey,yang masih menimpuki ku.kita bertiga sempat membuat keadaan ricuh saat di pesawat.

Try Hard (Luke Hemmings)Onde histórias criam vida. Descubra agora