Chapter 02

1K 86 0
                                    

Airel POV

setelah aku selesai memesan minuman dan makanan ,aku kembali ke tempat duduk ku bersama camila. Kulihat dia sedang melihat ke arah michael yang sedang bergurau dengan kawan-kawan nya ,its called 5SOS .

''sudah cam jangan melihat michael terlalu berlebihan ,kurasa dia sudah mengencani gadis lain'' sahutku sambil megotak-atik iphone ku.

''airel shut up!! apakah mata mu itu mengalami keanehan? lihatlah wajah michael sangatlah mempesona dan ugh rambut ungu nya sangat menggemaskan'' jawab dia sambil menggit jarinya.

''whatevs....makanan kita sudah datang ,cepat habiskan atau kau akan terlambat masuk mata pelajaran dan disuruh membersihkan toilet''sahutku dengan nada mengancam. responan dia hanyalah mengangguk,hahah lucu sekali wajahnya(?).

Luke POV

saat mataku menyapu pemandangan di kantin,aku menemukan gadis yang menurutku sangat unik dan cantik tentunya, ya dia Airel Mcvey. Dia sedang memakan hamburgernya dengan lahap. Saat aku sedang memandang airel tiba-tiba makhluk astral memanggilku(?)

''hey lukey,kenapa kau kemaren tak menemaniku latihan cheerleaders hah? aku mencarimu babe!'' celoteh gadis jalang ini yang bernama Carlote. Dia memang pernah berhubungan denganku ,tapi sayang hubungan kami sudah tak berlanjut dari 1 bulan yang lalu ,tapi tetap saja dia selalu menganggapku masih sebagai kekasihnya.

''babe? hey dengar kau ,hubungan kita sudah berakhir carlote. pergi sana!''usirku dengan nada suara yang bisa kubilang sangat dingin.

''kenapa di saat seperti ini kau bergelayut-layut(?) di depan luke dan bersikap manis? coba saja dulu,kau memarahi luke hingga dia stress dan kau memanfaatkan dia hanya untuk kepopuleritasmu?''ucap ashton yang seraya membela ku untuk membiarkan nenek sihir jelek ini pergi

''apa urusanmu ,ash? kau tak tau tentang aku dan luke jadi kau diam saja!''sahut carlote sambil menunjuk ashton . '' tentu saja aku mengetahuinya , dasar gadis bodoh! untung luke sudah putus dengan kau ,coba kalau tidak?'' sahut ashton. Akhirnya gadis itu pergi dari hadapan kami -ashton,calum,michael dan aku- 

''dia bevnar bevnar mevnebalkanh ya''ucap michael yang dimulutnya penuh dengan kue pie . itu sangat menjijikan batinku .

'' hey GORDON , ulahmu sangat menjijikan!!'' ucap calum yang daritadi melototi michael akibat ulah nya.

Airel POV

bisa kulihat dari kejauhan gadis berambut panjang sedang berada di meja luke and the gang, entahlah kurasa mereka sepertinya sedang bertengkar ,karena terlihat dari wajah luke yang sedang mengomel di depan carlote, hah aku tak peduli juga.

''kau sedang melihat apa airel?'' tanya camila sambil menyeruput orange juice nya.

''tidak...oh ya nanti kau pulang duluan saja ya, nanti aku ada latihan basket untuk turnamen bulan depan, tak apa?''tanyaku memastikan.

''ya sudah ,tak apa...ayo kembali ke kelas. kau pelajaran apa setelah ini?'' tanya camila.

''bahasa prancis'' jawabku singkat.

''oke, kita punya jadwal yang sama. LEGGO!!''sahut dia semangat. akhirnya aku dan camila ke loker dan mengambil buku bahasa prancis.

Camila POV

saat aku dan airel memasuki kelas prancis, mataku bertemu dengan mata michael clifford, pria pujaan ku ada dihadapanku! aghhh... tenangkan dirimu cam batin ku . Aku dan airel mengambil tempat duduk paling tengah ,dan kau tahu? michael berada di belakangku.Tanpa kusadari pipi ku mulai berubah menjadi merah layaknya kepiting rebus .

Try Hard (Luke Hemmings)Kde žijí příběhy. Začni objevovat