Chapter 13

622 51 1
                                    

keep vomment!

thanks everyone who votes and comments my story! Hope you guys like this chapter and happy reading!

Sorry for any typos!


———

*alur nya di cepetin ya. jadi mereka sudah ujian kelulusan tinggal nunggu hasilnya*

———

sudah seminggu berlalu mereka menghadapi ujian kelulusan, dan sekarang mereka tinggal menunggu hasil nya Lulus atau Tidak? dan kabar yang lebih menyenangkan lagi , sekolah mereka meliburkan mereka selama 1 minggu, ya alasannya karena ini adalah imbalan bagi kita karena kita sudah berperang dengan banyak soal selama seminggu. Lumayan bukan?

disisi lain michael sedang asik dengan ponsel nya yang berniatan untuk mengundang teman-temannya untuk bermain ke rumahnya.Tak lama pun teman-teman mereka berdatangan dengan kendaraan pribadi yang berbeda-beda.

''eh si airel mana kok belum dateng?''tanya michael sambil menyeruput minuman kalengnya.

''bentar lagi mungkin?''jawab luke. tak berapa lama pun airel datang dan ikut bergabung dengan teman-temannya. ups! bukan hanya temannya saja tapi juga dengan pacar nya.

''eh gue nervous nih...ujian kita gimana nilai nya?''ucap ashton.

''gue juga sama...by the way , abis kelulusan nanti kalian bakalan kuliah dimana? atau langsung kerja gitu?''tanya calum.

''kalo gue sih pingin banget jadi penyanyi, itu udah gue idam-idam in dari jaman smp sampe sekarang''ucap camila sambil memakan kacang.

''kalo kamu jadi penyanyi otomatis kamu jadi sibuk banget dong? terus hubungan kita gimana cam?''ucap michael menunduk. sepertinya dia sedih setelah mendengar kata-kata yang keluar dari mulut camila.

''mikey-_- itu kan juga cuma rencana ku untuk mejadi penyanyi. lagian kau kan juga pasti nanti bisa jadi band terkenal''ucap camila yang sedikit menghibur mikey. dan mikey hanya tersenyum melihat kekasih yang sangat di cintai nya itu. oh love birds.

''ekhemm...yang di sini jangan di lupain yess??!!''ucap calum sambil menyindir mereka berdua.

''yeee...sirik lo? iya deh tau, yang jones. gak punya pacar kan?''ucap mikey sambil menjulurkan lidahnya. calum terlihat kesal dengan mikey dan yang lainnya hanya tertawa melihat aksi calum ini.

''kalo airel? lo mau ngelanjutin kemana?''tanya ashton.

''gue? kalo gue ngelanjutin kuliah ke oxford london dan sekalian menetap disana. sedih banget rasanya ninggalin sydney''ucap airel sambil menatap luke yang terlihat kaget setelah mendengar perkataan airel tadi.

''kalo kamu pindahke london kita LDR ?''ucap luke lirih. aku tak menjawab pertanyaan luke dan memilih diam saja. ya , setelah aku lulus nanti aku dan keluargaku akan menetap di london karena dad di tugaskan di sana. Jujur saja aku sangat sangat sedih untuk meninggalkan kota kelahiranku ini. dan terjadilah keheningan di antara kami. Kita sedang bergulat dengan pikiran masing-masing.

''haduhh...kita kenapa jadi galon begini sih? udeh-udeh ini kita kan mau lulus jadi kita harus manfaatin waktu senggang buat kita ber 6''ucap calum.

''btw bener juga kata lo cal, kita kenapa jadi galau gini ya? maen yookk!''ucap ashton.

''ayokkk! maen ps aja gimana?''ucap calum. ashton mengangguk dan melihat luke dan mikey yang masih terlihat sedih.

''heh lo berdua! masih galon aja lo! buruan maen sama kita!''ucap ashton.

Try Hard (Luke Hemmings)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang