Chapter 06

803 81 3
                                    

Sorry for any typos!

please ya,jangan jadi silent readers.

hargain cerita orang dong,ini kan mikirnya susah plis lah aku butuh vomment kalian!

------------------------------------------------------------------

''eh,sebentar lagi kan sekolah kita ngadain pensi,kalian bawa siapa?''tanya michael yang sedang memegang gitarnya, um ya aku lupa menjelaskan, mereka sekarang sedang latihan untuk tampil di acara pensi sekolah mereka yang akan dilaksankan 2 hari lagi.

''bawa apa'an? maksudnya?''tanya ashton polos. 

''ya bawa cewek lah,siapa lagi?''ucap michael dengan memutar bola matanya.

''oh bilang dong, kau tidak jelas sih kalau bicara...aku akan mengajak Ally. kau siapa mikey?''tanya ashton. Saat ashton menanyai tentang siapa gadis yang akan menemani mikey di acara pensi,mikey tersenyum sambil melihat ke arah kakinya, ashton hanya memandangnya heran.

''aku  mengajak camila,kau tahu kan? camila sahabatnya airel itu lho, dan aku berniat untuk menembaknya saat acara pensi itu berlangsung. entah kenapa aku sudah tertarik saat melihatnya pertama kali''ucap mikey sambil tersenyum. Ashton hanya menggeleng dan menanyakan pertanyaan yang sama kepada ke dua temannya yaitu luke dan calum.

''luke,calum kalian berdua akan mengajak siapa?''tanya ash sambil memutar-mutarkan stik drum nya.

''entah,aku masih bingung.mungkin aku mengajak Laurel''ucap calum. Um ya aku juga lupa memberitahu kalian,perasaan suka yang pernah dirasakan kepada airel sudah dihapus dari hatinya,karena jika dipikir-pikir jika dia tetap menyukai airel itu sama saja di menikung luke dan tentu persahabatan yang dijalin 4 lelaki ini hancur hanya karena gadis, dan mulai sekarang calum hanya menganggap airel adik , tak lebih! ingat ya,tak lebih! 

''lalu kau, luke?''lanjut ash.

''sebenarnya aku ingin mengajak airel...tapi feeling ku dia akan menolakku''ucap luke dengan memasang raut wajah sedih. ashton bangkit dari kursi drumnya(?) dan menepuk bahu luke.

''jangan putus asa dulu ,bro! coba bicara dengan dia baik-baik...ternyata gadis itu susah juga ya ditaklukan?''sahut ashton sambil menggaruk tengkuk lehernya yang sebenarnya tidak gatal. luke hanya mengangguk.

''hey sudah-sudah..mari kita lanjutkan latihan''ucap calum. mereka akhirnya melanjutkan latihan hingga selesai.

Luke POV

latihan sudah selesai yo! aku segera menuju parkiran mobil dan pulang, hari ini sungguh hari paling menyiksa ku. aku sudah latihan band selama 5 hari untuk persiapan pensi sekolah nanti, tapi tak apalah yang penting band ku bisa menampilkan yang terbaik. Yipp...tak terasa aku sudah sampai di depan rumah dan melihat ibu ku sedang menyiram bunga di taman.

''hey bu,aku pulang''ucapku seraya memeluk dan mencium pipi ibu ku. ibu membalas pelukanku dan juga mencium pipiku (Author juga mau dong-_- mom liz) au segera membersihkan tubuku dan merebahkan tubuhku ke kasur ku yang paling nyaman. Ku ambil iphone ku dan ya terdapat dua pesan yang belum kubuka,karena penasaran akhirnya kubuka saja.

Pesan pertama

From : Airel<3

Kau sebenarnya siapa sih? sungguh aku benar-benar penasaran denganmu.

Pesan ke dua

From : Airel<3

Hey,please jawab pesanku! tingkat penasaran ku sudah melampaui batas nih.

Try Hard (Luke Hemmings)Where stories live. Discover now