Chapter 05

650 65 0
                                    

sorry for any typos

---------------------------------------------------------------

Airel POV

setelah airel sampai di rumah,ia segera memarkirkan sepeda lipatnya di garasinya.Aku segera menuju ke kamar dan segera membersihkan tubuhku agar lebih fresh, mungkin?. aku sangat senang karena besok adalah hari sabtu,ya waktu dimana kita bisa bebas tanpa tanggungan pelajaran atau apapun itu yang membuat kita stress.

15 menit aku mengabiskan waktu di kamar mandi...

aku membaringkan tubuhku di kasur dan mengambil ponsel ku , dan aku berniat untuk mengirim pesan ke camila.

To Camila :

cam,kau besok ada acara tidak?

tak berapa lama ,aku mendapat balasan darinya. tumben sekali dia membalas pesanku dengan cepat pikirku.

From Camila :

tidak,memangnya ada apa?

To Camila :

bagaimana kalau kita besok pergi ke starbucks depan sekolah? aku bosan di rumah

From Camila :

baiklah.

setelah itu aku memutuskan untuk menonton film ''the maze runner'' tak tau mengapa aku sangat sangat menyukai film ini, mungkin sudah 50 lebih aku memutar nya tapi tak pernah ada rasa bosan untuk melihatnya. Setelah film itu selesai tiba-tiba ibu memanggilku dari bawah.

''airel..turunlah ke bawah ,kita akan makan malam!!''teriak ibu di bawah sana untuk membujukku ikut makan malam. ku turuni anak tangga dan aku segera duduk di meja makan. Seperti biasa, suasana saat makan bersama dengan keluarga saat ini sangatlah hening, kulihat ayah,ibu dan ariel sedang menikmati makan malam. dan aku sangat tak menyukai suasana hening, dan aku lah yang memecahkan suasana.

''ibu , ayah...besok aku dan camila akan pergi bersama, apa kalian mengijinkanku?''tanya ku dengan nada lembut. ayah dan ibu hanya mengangguk dan tersenyum kepada ku.

''aku kembali ke kamar dulu''lanjutku sambil menaikki tangga menuju ke kamarku. aku segera menghempaskan tubuhku ini ke kasur dan mulai memejamkan mataku sampai esok.

Esok hari nya., aku bagun pukul 9 pagi dan bergegas untuk pergi ke starbucks untuk menemui camila. Tak lupa juga aku sudah meminta izin kepada ayah dan ibu untuk pergi starbucks depan sekolah ,aku hanya berjalan kaki ke sana karena bisa dibilang jarak rumah dan rumahku lumayan dekat. Setelah sampai di depan starbucks aku segera mencari tempat duduk yang kosong dan menunggu camila untuk datang.

15 menit kemudian....

bisa kulihat camila memasuki starbucks dan melambaikan tangan kepada ku, akupun membalas lambaian tangannya dan tersenyum.

''maaf ya aku telat , saat aku akan berangkat adikku memintaku untuk bermain sebentar dengannya, tak apa kan?''ucap dia sambil menarik kursi di hadapanku. aku hanya mengangguk dan tersenyum. saat kami sedang asik ngobrol datanglah pelayan starbucks yang menawari kami .

''kau memesan apa?''tanya camila.

''hot chocolate''jawabku

''aku red mango explosion dan cheese cake''ucap camila. tak berapa lama makanan dan minuman kami datang. 

''rel,kau tahu pensi sekolah kita yang diadakan minggu depan kan?''tanya camila.

''ya ,aku tahu. lalu?''sahutku

''michael memintaku untuk menemani nya di acara pensi! Oh my gosh!! aku tak menyangka dia mengajakku!''ucap dia dengan raut muka yang sangat sangat senang.

''apa? bagaimana bisa dia memintamu menemaninya di acara pensi nanti? cepat jelaskan!''ucapku dengan nada penasaran.

''calm down,hey. awalnya 2 hari yang lalu aku sedang ke danau dekat rumahku dan bisa kurasakan ada yang sedari tadi memandangiku lalu kucoba melihat ke arah dimana orang yang sedari tadi memandangiku dan aku tak percaya jika orang yang sedari tadi memandangiku ialah michael. setelah itu dia menghapiriku dan mengajakku berkenalan,bertukar nomer ponsel, dan di sela-sela pembicaraan kami dia memberiku beberapa lelucon yang membuatku tertawa''ucap camila dengan antusias. 

''wow haha...sepertinya dewi fortuna menjodohkanmu dengan pria itu,cam'' sahutku . kupikir saat ini dia sangat kegirangan, siapa yang tidak senang jika pria yang kau sukai mengajakmu ke suatu acara ? 

''umm ya, cam. kurasa aku mulai bisa membuka hati ku untuk pria lagi''lanjutku sambil menatapnya.

''kau serius? lalu siapa pria yang bisa membuatmu jatuh cinta?''tanya dia. aku ragu untuk menjawab pertanyaannya.

''ca- calum h- hood''ucapku terbata-bata. sontak camila kaget menatapku.

''bukannya kau dulu bilang jika kau membenci semua personel dari 5sos?''ucap dia.

''entahlah,sejak awal aku bertemu dengannya aku sudah menyukainya''ucapku sambil menyembunyikan pipi ku yang blushing.

''sudah tak perlu kau sembunyikan wajahmu itu, tapi airel jujur saja ya i ship you with luke hemmings daripada dengan calum, itu sekedar opini ku saja sih''ucap camila.

''kenapa harus dengan pria itu?''ucapku sambil memutar bola mataku. dia hanya terkekeh. sudah lebih 2 jam aku duduk di starbucks dengan camila, dan kami berdua memutuskan untuk pulang ke rumah masing-masing.

Luke POV

ku pandangi langit di luar rumahku yang ku pikir sebentar lagi akan turun hujan. tidak ada yang bisa kulakukan saat ini, lalu aku membuka ponsel ku dan melihat notice twitter  huh sama saja tak ada yang menarik batinku. akhirnya pikiranku tertuju pada kejadian yang lalu saat aku diam-diam mencuri nomer ponsel airel(?) . Kuputuskan untuk mengirim pesan kepadanya.

To : Airel

Hey! :-)

From : Airel 

hey...kau siapa?

To : Airel

aku adalah pria yang mengagumimu :-)

From : Airel

huh? kau sama sekali tidak jelas

To : Airel

hahaa,maaf . kau bisa menebak siapa aku?

From : Airel

kenal saja tidak,bagaimana aku bisa menebak mu.

saat membaca pesan dari nya terlukisnya senyum ku.

To : Airel

okay?

From : Airel

okay.

To : Airel 

haha, kita seperti di film the fault in our stars ;-)

just read 

-------------------------------------------------------------------------------

ceritanya gantung weks...

keep vote & reads

Try Hard (Luke Hemmings)Hikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin