12.Evil plan 🌻

41 13 0
                                    

Athalia is back

Huhu maapkeun baru bisa up ( ⚈̥̥̥̥̥́⌢⚈̥̥̥̥̥̀)

Voment nya my bee 😉

"I have so many evil plans, I'm just trying to find the one which would be best right now!"

-Utari Naverda-

🌻 Happy Reading 🌻

◕◕◕

Utari siang ini berada di sekolah Revan tujuan nya yaitu mencari tau tentang Athalia. Sialnya rasa penasaran kepada Thalia semakin hari semakin tinggi. Kini gadis itu berjalan menuju kearah pintu gerbang, sesekali menoleh kanan kiri takut Revan melihat nya, pasalnya gadis itu kesini tanpa sepengetahuan Revan. Saat ini suasana SASKARA sedang ramai karena sekarang menunjukkan jam istirahat.

Utari berjalan menelusuri koridor sekolah dengan raut Wajah kesal, pasalnya banyak Cewek-cewek yang melihat nya dengan tatapan tidak suka bahkan ada yang terang-terangan menyindirnya karena Utari memakai pakaian terlalu minim dan lekuk tubuhnya dapat dilihat oleh para buaya darat.

"Permisi saya mau tanya, kelas nya Lia dimana ya?" tanya Utari kepada gadis yang sedang berjongkok membenarkan tali sepatunya.

Karena ada yang merasa bertanya, gadis itu langsung mendongak menatap Utari. "Kelas kak Lia ada di lantai dua 12 IPS 1, Mbak!"

"Terima kasih."

"Sama-sama Mbak, saya permisi dulu." pamit gadis itu langsung pergi.

Utari langsung menuju lantai dua dimna disitu tempat kelas Thalia, jalannya berhenti ketika ada yang sengaja menyenggol bahunya dengan kuat.

"Hei, lu bisa gak jalan santai aja, gak liat ada orang, mata lu kemana, HA." bentak Utari. Sungguh kesal dengan gadis didepan nya ini, sudah memakai lipstick tebal, tak lupa baju kekurangan bahan nya, sungguh seperti jalang pikir Utari.

Gadis itu menatap Utari tajam. "Lu siapa? Berani-beraninya bentak gua."

"Lu gak perlu tau siapa gua, yang gua mau sekarang lu mintak maaf ke gua."

"Hello! Sejak kapan Bianca ratu sekolah mintak maaf sama Cewek kayak lu, ogah!!!" ucap Bianca seraya mengibaskan rambut berwarna nya itu.

Utari dibuat nya makin geram. "Lu... huftt oke kalau lu gak mau mintak maaf, gua mau lu sekarang bantuin gua." tawar Utari sambil menaikkan satu alisnya.

"Bantuin apa?"

"Kita bicara nya jangan disini." kata Utari seraya melihat kanan kiri takut Revan melintas didekat nya.

"Oke, ikut gua." Utari langsung mengikuti Bianca yang berjalan menuju arah taman sepi yang jarang dilintasi murid-murid SASKARA.

"Sekarang apa yang mau lu omongin."

"Cari tau tentang Thalia." kata Utari sambil melipat kedua tangannya di depan dada.

Bianca memincingkan matanya. "Ada perlu apa lu sama dia? Oww... jangan-jangan lu patah hati karena Cowok lu direbut."

"Tau apa lu tentang Cowok gua?"

A & A (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang