7.Bianca the geng 🌻

93 62 24
                                    

Hallo Athalia is back

Voment nya borr 😄

🌻 Happy Reading 🌻

◕◕◕

Setelah dari kantin tadi Thalia langsung menuju perpustakaan sendirian, sebenarnya ketiga sahabatnya ingin menemani namun Thalia tolak, karena Thalia ingin menenangkan pikiran nya, dan ketiga sahabat nya pun memaklumi.

Kini Thalia sedang menatap langit-langit gedung perpustakaan. Pikirannya sedang melayang-layang ke Revan, ah... langsung dia tepis saja pikiran kotor-nya, ia harus berfikir positif ke Revan bagaimana pun itu, Revan kan pacar nya, tidak baik bukan befikir negative ke pacar?

Tiba-tiba ada langkah kaki yang memasuki gedung perpustakaan, ya Thalia hanya sendiri di dalam, penjaga nya tidak ada, Thalia langsung melihat kearah pintu masuk perpustakaan itu, dilihat ada Bianca the geng.

"EH... ADA LIA PACAR-NYA REVAN NGAPAIN NIH DISINI SENDIRI." teriak Biaca dari arah pintu.

"Iya sekarang pacar, tapi bentar lagi mantan." ucap Elma langsung menghampiri Thalia.

Thalia mengerutkan keningnya. "Maksud kalian apa?" tanya Thalia bingung dengan ucapan Elma.

"Haha... ternyata lu gak tau, kasian banget sih." ucap Yera meremehkan.

Bianca menepuk pundak Thalia pelan. "Sini gua kasih tau, gua Bianca Ravenna Frisciolla ratu sekolah bakal dapetin Revan, atau bisa disebut rebut Revan dari lu, paham kah anda Lia." kata Bianca sambil tersenyum smirk.

"Dan lu akan di campakkan." celetuk Elma langsung dibuat tertawa Yera dan juga Bianca.

Thalia langsung menatap ketiga the geng ini. "Gak akan semudah itu, dan Lia gak akan ngelepasin Revan buat cewek kayak Bianca, dan satu lagi jangan anggap Lia cewek lemah, kalian gak tau apa-apa tentang Lia paham!" ucap Thalia langsung meninggalkan mereka yang menatap Thalia cengoh tanpa kedip. Itu Lia kah?...

Sebenarnya Thalia menahan gejolak dihatinya agar Bianca tidak seenak nya memperlakukan ia seolah boneka hidup.

"Kita tunggu permainan-nya Lia." geram Bianca sambil tersenyum licik.

◕◕

Sekarang anggota BLACKCARLOS sedang berkumpul di rooftop, Revan yang baru datang langsung bergabung.

"Van, ngapain aja lu lama?" tanya Bima.

"Gak ngapa-ngapain."

"Oh...ya, gak gapa-ngapain, jangan bohong lu Van." ucap Angga sambil menyelidiki kebohongan Revan.

"Ap---" ucap Revan dipotong oleh Gio.

"Van, calon anggota BLACKCARLOS, Yudha anak kelas 10 dikroyok Geng PALUSKA kemaren sore di gang kecil masuk post ujung jalan." jelas Gio.

Revan yang mendengar itu langsung mengumpat kasar. "Kurang ajar, PALUSKA main kroyokan, Sya tentuin waktu besok, kita datang ke markas mereka." ucap Revan tegas, menahan amarah, yang hampir meledak.

A & A (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang