4.Interrogation 🌻

159 131 85
                                    

Hallo Athalia is back 🙋

Voment nya ❤️

"Terkadang seseorang lebih memilih tuk tersenyum, hanya karena tak ingin menjelaskan mengapa dia bersedih."

-Athalia putri-

🌻 Happy Reading 🌻

◕◕◕

"Van, besok kamu sekolah ya?" tanya utari saat mereka sampai di Apartemen Revan.

Revan mengangguk. "Iya Tar, kalo kamu butuh apa-apa kamu bisa hubungin aku." tutur Revan sambil memasukkan koper dan barang milik Utari, ke dalam Apart.

"Mm... iya deh Van." jawab Utari lesu, sepertinya utari tidak bisa jauh-jauh dari Revan. Anda siapa?...

"yaudah tu... barang-barang kamu udah didalem, aku pulang ya jaga diri-kamu." ucap Revan sambil mengacak-acak rabut Utari.

"Iya Van, kamu hati-hati dijalan." pesan Utari dibalas anggukan dari Revan.

Revan langsung meninggalkan halaman Apart, dan Utari langsung masuk dengan wajah kusut.

◕◕◕

Jam enam seperempat pagi, Thalia sedang menunggu Revan menjemput-nya, dari tadi tidak muncul-muncul, seperti-nya Revan telat datang. Thalia maklumi pasti Revan kelelahan dari Bandung kemarin.

Thoni yang kini ingin menaiki tangga kamar, langsung merenungi niatnya, saat melihat putri-nya sedang duduk di sofa sambil menatap layar ponsel-nya. "Loh... anak Papa kok belum berangkat? Hm" tanya Thoni langsung menghampiri Thalia.

"Eh... Papa Lia lagi nunggu Revan Pah."

"kok belum datang, biasa-nya sudah datang?" tanya Thoni

"Hm... gak tau Pah? kali Revan bangun-nya kesiangan." jelas Thalia.

"Dari pada kamu nanti telat, apa Nggak Papa aja yang antar?" tawar Thoni

Thalia menggeleng. "Gak usah Pah, Lia nunggu Revan aja, bentar lagi paling datang."

"Yasudah kalau gitu Papa ke atas dulu, mau siap-siap ke-kantor."

"Iya Pa!"

Drttt.....Drtttt.....

Suara ponsel Thalia berbunyi, menandakan ada yang menelpon-nya, dan tertera dilayar bernama Revan❤️... yah Revan yang menelpon-nya.

"Hallo." suara Revan dari sebrang sana.

"Hallo Van, Revan dimana kok belum datang."

"Maaf Li, hari ini aku gak bisa jemput kamu, aku harus antar barang-nya Utari yang ketinggal di mobil."

Thalia diam sejenak.

"Hallo Lia?"

"Eh... iya Van, yasudah Revan antar aja barang-nya Utari aku bisa naik Taxi kok."

"Hm... yaudah aku tutup dulu ya? Bay"

A & A (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang