"move on dong Bang, jadian aja sama aku"
Chanyeol terkekeh, karena mereka sering bertemu dan dekat, jadi Chanyeol pernah curhat ke y/n tentang masalalunya.
"susah"
"yah Abang mah. Padahal besok aku mau berangkat. Nanti kita gak ketemu lagi dong"
"bohong"
"ih gak percayaan banget jadi orang. Aku disini cuma sebentar mau jenguk Ayah, Bunda sama Bang Sehun aja"
"emang mau pergi kemana?"
Y/n tertawa hingga matanya menyipit "kok peduli sih, kan gak mau jadi pacar aku"
"kamu gak nyambung deh y/n" Chanyeol terkekeh.
Y/n menopang dagunya, menatap Chanyeol dengan senyum yang terus terpatri dibibirnya.
"Bang Chanyeol pasti bisa move on, percaya deh. Lagian yah yang suka sama Abang tuh banyak, termasuk aku sih hehe."
Chanyeol tersenyum kecil "lagu yang kamu nyanyiin waktu itu--"
"without you nya Mariah Carey?"
Chanyeol mengangguk, mata bulatnya menatap y/n. "bisa kamu nyanyiin lagi gak? Suara kamu enak banget"
"bisa ae lo Bang, buat gue geer deh. Gak mau ah, malu. Abang aja yang nyanyiin kan suara Abang juga bagus. Atau nggak Abang aransemen ulang lagu itu, kan Pak produser"
Chanyeol berdecak "besok beneran pergi?"
"iya sayang, kok kamu gak percaya banget deh sama aku" y/n terkekeh pada ucapan gilanya.
"baliknya kapan?"
Y/n terlihat berfikir "belum tau, bisa balik atau enggak. Mungkin bisa, atau mungkin gak balik lagi hehe"
"kok gitu?"
Y/n mengedikkan bahunya "hayo, kangen nih nanti sama aku"
Chanyeol tersenyum tipis. "balik gak? Mau hujan kayaknya"
"okey let's go"
Chanyeol mengendarai vespa birunya dengan pelan, sedikit memikirkan ucapan y/n. Bukan ajakan pacarannya, tapi ah begitulah.
"thankyou Bang Chanyeol, hati-hati pulangnya. Eh tunggu..." y/n mengeluarkan sesuatu dari dalam slingbag nya.
"nih buat kenang-kenangan" y/n memberikan sebuah flasdisk kecil berwarna pink kepada Chanyeol.
"ambil atuh Bang" y/n meletakkannya ditelapak tangan Chanyeol dan menutupnya.
"kamu kenapa?" tanya Chanyeol bingung.
"kenapa apanya?"
"kenapa kamu kayak ngasih..ah enggak" Chanyeol menggelengkan kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
KPOP IMAGINE
FanfictionDisini kamu bisa menjadi peran utama seperti yang kamu inginkan
Park Chanyeol
Mulai dari awal