Chapter Seven.

2.4K 370 3
                                    

Keluarga Malik belum benar - benar pulang besoknya. Rumah mereka kosong. Zoe baru pergi sekolah tadi setelah ibunya berhasil membujuknya. Padahal Zoe sangat enggan sekolah jika belum mengetahui dimana keberadaan Zayn. Berkali - kali Zoe bertanya pada Niall dan Liam--teman dekat Zayn setelah dirinya--tapi mereka diam saja dan itu membuat sebuah tanda tanya besar di benak Zoe. Alhasil ia tidak memperhatikan pelajaran hari ini. Teman - temannya juga terus bertanya mengapa dia terlihat lesu, tapi dia tetap bungkam. Yang dibutuhkannya saat ini hanyalah Zayn.

Tentang kaki Zoe yang diperban, syukurlah perban mengganggu itu sudah di buka dan walaupun masih harus berhati - hati, Zoe tetap berjalan dengan baik.

"Zoe...!"

Zoe tidak menoleh. Dia masih terdiam. Teriakan itu memanggil namanya berkali - kali sampai akhirnya Harry--yang meneriakinya--nongol di depan wajah Zoe.

"Zoe? Sudah ku panggil berkali - kali tapi kok kau tidak menjawab? What's up?"

Zoe menggeleng. "No--Nothing." Singkatnya pendek.

Zoe benar - benar tidak bersemangat hari ini. Dia tidak tahu dimana Zayn. Dia membutuhkan Zayn. Dia merindukan Zayn. Dia tidak bisa melakukan apa - apa tanpa laki - laki itu. Zayn seakan menjadi vitamin semangat dalam keseharian Zoe. Dan tanpa Zayn, Zoe tidak bisa apa - apa.

Hilang.

Walaupun Zoe masih terlalu dini untuk menyadari hal ini.

Harry menunduk. Dia sudah tahu akhirnya akan seperti ini. Ini belum dua hari semenjak orang itu pergi dan sekarang Zoe sudah seperti orang hancur seperti ini. Harry menelan ludah. Apa ini waktu yang tepat?

"Zoe."

"Hmm."

"Zoe, seriously. We need to talk. There's something I want to tell you. It's very important." Harry menatap jauh ke dalam matanya.

Kali ini Zoe menoleh. Keningnya berkerut cepat. Apa? Ada apa? Mengapa nada bicara Harry langsung berubah begitu saja? Mengapa saat Harry berkata seperti itu, feeling Zoe merasa tidak enak? Apa yang disembunyikan Harry?

"Ha?"

"Temui aku di taman dekat rumahmu sepulang sekolah kalau kau ingin tahu dimana Zayn berada." Setelah itu Harry langsung pergi meninggalkan Zoe dengan misteriusnya.

Hati Zoe mencelos. Jadi, Harry tahu dimana Zayn berada? Tapi mengapa dia tidak bilang sekarang? Mengapa harus di taman?

Ada apa sebenarnya?

---

PromiseWo Geschichten leben. Entdecke jetzt