Author's Note

15.3K 2K 137
                                    

Sudah lumayan jauh juga chapternya. Aku cuma mau nambahin sepatah dua patah kata saja. Aku membahas tentang mitologi Yunani kuno di sini. Dan mungkin akan ada sempalan mitologi dari peradaban lain juga yang akan masuk ke sini.

Dimohon kebijaksanaannya ketika membaca. Ini mitologi. Lebih mudahnya lagi, anggap saja sebagai dongeng. walaupun secara keilmuan legenda atau mitologi itu ada karena cerita turun temurun dan kisah nyata. Namun biasanya para penutur atau penyair suka nambah-nambahin bumbu sendiri alias dilebih-lebihkan.

Mungkin nanti akan ada chapter dimana kalian tiba-tiba berasa menjadi filsuf yang mempertanyakan tentang alam semesta bahkan keimanan kalian.

Tapi author ingatkan dlu.

Ini novel. Ini karya fiksi. Namun Author dapat referensi dari mitologi. Dan mitologi itu adalah (setengahnya) DONGENG. Kalian nggak perlu percaya, karena author sendiri nggak terlalu percaya.

Takut goyah? Takut kepikiran? Mungkin stop saja bacanya. Hahaha.

Selain itu, karena setting novel ini adalah bumi di era modern. Maka akan ada sedikit thriller, teka-teki, konspirasi bahkan politik. Author bukan mau sengaja masukin semua unsur itu. Tapi author ketika menulis otomatis sekaligus menganalisis. Kenapa harus ada ini dan kenapa harus ada itu?

Jadi intinya, semoga kalian tetap bisa enjoy dan setia membacanya sampai akhir. 😊

The Sky People (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang