Swimming Pool - JaeSungK 🔞

1.5K 46 38
                                    

WARNING!

🔞🔞🔞🔞🔞

18+? 21+?

.

Saat sedang jeda tour begini adalah saat yang tepat untuk refreshing. Merilekskan diri sebelum kembali tampil di hadapan para fans. Hal itu juga dilakukan oleh para member Day6 di Amsterdam.

Yang paling disukai dari tour kali ini adalah mereka mendapat hotel dengan fasilitas kolam renang privat. Mereka bisa memakainya hanya untuk mereka sendiri. Tak lama, hanya dua belas jam tapi cukup membuat kelima pemuda itu senang dan berterimakasih.


Khususnya Sungjin. Dia suka sekali berenang saat sedang senggang. Jika yang lain jalan-jalan maka dia akan berenang. Mungkin sesekali dia juga keluar hotel.


Seperti sekarang. Tanpa ditemani siapapun termasuk manager, Sungjin memberanikan diri datang ke kolam renang hotel sendirian. Dia sudah mengambil jatah kolam renang untuk hari ini.

Mata cantiknya berbinar ceria melihat kumpulan air jernih itu. Segera saja dia meletakkan tasnya di bangku. Melepas kaos dan celana pendeknya. Menyisakan celana hitam ketat yang akan dia gunakan untuk berenang.

Dia sendirian. Kenapa malu? Hotel ini aman dari serbuan sasaeng dan fans.


Tak lupa leader Day6 itu melakukan pemanasan. Tidak lucu jika dia kram saat berenang, kan. Terlebih dia sedang sendiri.


Setelah puas pemanasan dan merasa cukup, barulah Sungjin terjun ke kolam renang. Berenang kesana kemari dengan tenang. Tanpa ada siulan menggoda Jae dan Youngk seperti saat mereka di kolam renang bersama.

Kedua makhluk jangkung itu sebenarnya sangat mesum. Tak jarang mereka meminta aneh-aneh pada Sungjin saat mereka tour begini. Paling sering meminta quickie. Atau datang ke kamar Sungjin hanya untuk minta dipuaskan.

Iya, mereka berdua. Park Jaehyung dan Kang Younghyun. Gitaris dan bassis andalan Day6. Dua orang yang tak pernah lepas dari Sungjin, di belakang kamera tentu saja.

Sungjin menyelam selama beberapa saat. Kemudian dia keluar dari kolam. Beristirahat sebentar sebelum lanjut berenang. Kakinya yang masih berada di dalam air membuat kecipak kecil. Mata indahnya menerawang jauh.

.

At the same time

.

"Kemana Sungjin hyung?" pertanyaan Youngk membuat Jae melongo.

"Hah? Dia tidak ada di kamar?" tanya Jae.

"Tidak. Aku baru saja dari kamarnya. Kukira dia bersamamu,"

Jae menggeleng. "Aku juga baru datang. Apa dia pergi?"

"Kemana? Bersama Dowoon dan Wonpil?"

"Tidak tidak. Aku tadi bertemu dua anak itu dan tidak ada Sungjin."

Youngk memutuskan menelepon leader kesayangannya. Hingga dua kali panggilan tidak ada yang mengangkat.

Melihat tidak ada hasil bagus dari usaha Youngk menelepon Sungjin, Jae berinisiatif mengetuk pintu kamar managernya yang berada di depan kamar Sungjin.

"Hyung, kau melihat Sungjin?"

"Di kolam. Dia tadi berkata ingin berenang sendirian." ucap sang manager.

"Baiklah. Terimakasih." ucap Jae sopan.

Tanpa basa-basi lagi keduanya segera pergi ke kolam renang. Mencari keberadaan Sungjin. Entah, rasanya mereka ingin terus melihat Sungjin. Tidak bisa lepas terlalu lama.

Sungjin'sWhere stories live. Discover now