Medicine - Parkbros

1.9K 60 34
                                    

Medicine

.

Park Jaehyung x Park Sungjin

/

/

Semua penggemar pasti mengetahui jika diantara kelima member Day6, Park Jaehyung lah yang memiliki banyak alergi dan memiliki sistem imun yang terbilang lemah. Jaehyung termasuk orang yang mudah sakit.


Semua My Day pasti mengetahui hal itu, bukan?


Tapi mungkin tidak ada yang tahu jika Jaehyung memiliki perawat dan 'obat' pribadi. Jaehyung memiliki seseorang yang akan meluangkan waktu istirahatnya hanya untuk memastikan pemuda kelahiran Argentina itu tidak sampai masuk rumah sakit.


"Hyung! Astaga apa yang kau lakukan?" Wonpil tak habis pikir dengan kelakuan manusia tertua di grup.


Demi apapun! Mereka baru saja selesai melakukan recording untuk tayangan Weekly Idol. Disana Jaehyung benar-benar hyperactive. Sebenarnya sedikit mengkhawatirkan mengingat betapa banyaknya alergi Jaehyung.


"Sungjin dimana?" tanya Jaehyung setelah mata sipitnya tidak menemukan sosok leader kesayangannya itu.


"Sedang bicara dengan manajer di belakang," ucap Younghyun.


"Hyung, saranku sebaiknya kau segera membersihkan diri dan istirahat sebelum Sungjin hyung datang," sang maknae, Dowoon, memperingati.


Jaehyung menghela nafas, "Aku menunggu Sungjin. Mana bisa aku membersihkan diri tanpa dia," ucapnya berlebihan.


"Manja!" cibir ketiga adiknya.


Belum sempat Jaehyung membalas ledekan ketiga makhluk menyebalkan itu, pintu dorm terbuka. Menampilkan sosok yang sedari tadi dicari Jaehyung, Park Sungjin. Mata bulat Sungjin mengerjap begitu melihat membernya berkumpul di ruang tamu.


"Kenapa masih disini?" tanya Sungjin.


"Jae hyung menunggumu, hyung." adu Dowoon.


Sungjin mencibir, "Kenapa malah menungguku."


Jaehyung hanya mengeluarkan cengirannya. Sementara member lain memilih segera masuk kamar dan membersihkan diri. Membiarkan dua kakak tertua mereka berdua.


Mata Sungjin membulat begitu dia mengingat sesuatu, "Ah! Hyung tadi makan makanan yang jatuh di lantai kan? Apa ada yang aneh dengan tubuhmu? Apa ada yang sakit? Apa-"


Jaehyung menghentikan rentetan pertanyaan dari Sungjin dengan pelukan eratnya. Membuat leader beruang itu terdiam seketika, "Aku tidak apa-apa. Bukankah kau dengar sendiri mereka bilang aku kuat sekarang," bisiknya lembut.


Sungjin menghela nafas lega, "Lalu sekarang kenapa, hum?"


"Aku sedikit lelah." jawab Jaehyung singkat.


Sungjin balas memeluk pemuda yang lebih tinggi darinya itu dengan erat. Membiarkan Jaehyung menelusupkan wajah di perpotongan lehernya. Hal itu tentu saja dimanfaatkan dengan baik oleh Park Jaehyung dengan menghirup sedalam-dalamnya aroma tubuh Sungjin yang menenangkan itu.

Sungjin'sWhere stories live. Discover now