Feeling Good - Parkbros

634 36 35
                                    


Feeling Good


.



Hari Minggu yang cerah. Seharusnya. Tapi cerahnya hari minggu yang harusnya menjadi waktu untuk quality time Jaehyung bersama keluarga kecilnya terganggu gara-gara seseorang yang dengan kurang ajarnya berniat menculik sang istri tercinta.


"Hyung, ayolah, hanya sebentar," pria pengganggu, kata Jaehyung tentu saja, yang bernama Im Jaebum itu memohon dengan wajah memelas.


Jaehyung masih diam. Sesekali membantu istrinya memakaikan baju pada anaknya yang masih berusia tiga tahun itu. Sementara sang istri tidak berkata apapun. Ini urusan sahabatnya dengan sang suami.


"Sungjin hyung, bantu a-"


"Jangan coba-coba meminta bantuan Sungjin." Jaehyung memotong kalimat Jaebum dengan nada yang tenang namun berbahaya.


Sungjin hampir saja tertawa melihat wajah memelas Jaebum. Tapi dia memilih mengabaikan suami dan sahabatnya berdebat. Lebih baik Sungjin meladeni celoteh putranya, kan.


"Ppa, mamam," gumam putranya.


"Dowoon mau makan? Ah iya, kita belum sarapan. Ayo Dowoon temani papa memasak, ya." ucap Sungjin pada Park Dowoon, anak yang mereka adopsi sejak dua tahun lalu.


"Jajajaaaa~" Dowoon berseru riang sembari mengangkat tangannya meminta digendong.


Sungjin dengan senang hati menggendong bocah gembul itu. Jae yang melihat sang putra kembali menempel pada Sungjin berniat menggoda Dowoon. "Dowoonnie tidak mau dengan daddy?" tanyanya sambil menjulurkan tangan.


"Nonono~" Dowoon berucap lucu sambil memainkan telunjuknya ke kanan dan ke kiri di depan Jaehyung.


"Dowoon kan mau menemani papa, iya kan?" ucap Sungjin dengan suara layaknya anak kecil.


Dowoon tertawa kemudian mencium pipi Sungjin lalu bertepuk tangan. Dibalas dengan ciuman di bibir sang bocah secara bertubi-tubi oleh Sungjin. Jaehyung yang melihat interaksi dua orang kesayangannya mendadak merasa gemas.


"Dowoonnie, kiss." ucapnya sambil mendekatkan wajah ke arah Dowoon.


Cup!


Dowoon tentu saja dengan senang mencium bibir sang daddy kemudian memamerkan deretan gigi putihnya. Jaehyung yang masih gemas sontak menciumi anaknya diiringi tawa Dowoon dan Sungjin.


Jaehyung menatap Sungjin yang masih tertawa, "Sungjinnie, kiss." ucapnya dengan tatapan menggoda.


"Hyung!" Sungjin sontak melotot sambil melirik Dowoon dan Jaebum.


Sungjin'sWhere stories live. Discover now