@29

6K 179 11
                                    

Rasanya tak pernah bosan memandangi sosok nya , dia bergerak begitu lincah diantara para pengunjung restauran , tempat nya bekerja selama dua tahun ini .  aku menyesal tak pernah menghiraukan kata _ kata sahabat ku dulu . Kini ku baru tahu .... Ah tidak sebenarnya ku sudah tahu sejak awal , kalau pesonanya mampu meluluh kan hati pria mana pun .

Dua tahun menjadi pelanggan tetap restauran ini , aku cukup tahu banyak pria yang memujanya . Dia selalu tersenyum ramah pada siapapun , tak jarang aku selalu membidikan camera ku ke sosok nya .

Ah rasanya aku sudah seperti psikopat , yang sedang memburu mangsanya . Tapi ada satu momen yang paling aku benci . Saat Veronica artis papan atas itu datang dengan menggendong bayi mungil nya . Gadis ku pasti akan terdiam , memandang lurus ke satu arah , sang bayi  dan raut sedih akan terpancar di wajah nya yang ayu .

Setelah itu dia akan mengundurkan diri ke belakang , meski ku tak tahu pasti apa yang di lakukan nya di dalam , tapi aku yakin dia pasti menangis . Itu yang membuat ku benci momen yang membuat ku mengingat kesalahan yang pernah ku perbuat di masalalu .

Andai waktu bisa ku putar ulang , aku lebih rela membiarkan nya bersanding dengan sahabat ku . Daripada membiarkan rasa cemburu menguasai hatiku . Ingin rasanya aku melenyapkan Veronica agar  tak pernah datang lagi ke restauran dan membuat gadis ku bersedih .sebenarnya bisa saja aku melakukan semua itu , tapi aku tak ingin membuat masalah lagi . Aku ingin lebih lama berada di dekat gadis ku .

Aku suka melewati momen momen dimana dia akan terpaku sesaat jika di dekat ku . Aku yakin dia bisa merasakan aroma tubuh ku .  tapi dia tak mengenali wajah ku . Tentu saja karena wajah yang dia kenal dulu kini telah berbeda .

Aku harus mengakui kalau aku memang mencintai nya , hanya dia yang bisa membuat darah ku mendidih , dan membangkit kan gairah ku . Hanya dia yang mampu membuat ku bertindak bodoh , mengacaukan sistem keamanan bandara Las Vegas , hanya untuk menyusul nya . Ah tidak lebih tepat nya mengamankan dia dari gangguan laki laki lain .

Aku tidak akan pernah membiarkan siapapun mendekatinya , karena dia adalah milik ku .

______ black flower ____

Xerin p.o.v

Tak terasa dua tahun sudah aku di sini ,  Las Vegas . Angan ku pun melayang merambah masa yang silam .

FLASH BACK

Aku tak tahu mesti harus kemana  , setelah kabur dari Rumah Sakit . Aku butuh suasana baru , aku tak mungkin di sini . Yang ada aku hanya terpaku pada cinta dan memory . Aku harus terus melangkah , waktu tak akan berjalan mundur .

Entah kenapa kata hatiku justru membawa langkah kaki ku ke Macau . hari pertama di Macau ku jalani tanpa gairah , seharian mengurung diri di kamar Hotel , tak ada sedikitpun niat untuk menikmati indah nya Macau . 

kilasan _ kilasan memory tentang kejadian beberapa bulan yang lalu seolah bagai slide show yang berputar di kepalaku . begitu mengerikan , bagaimana bisa rasa cemburu bisa membuat seseorang bertindak begitu kejam . rasanya aku masih tak percaya kalau Jay tega berbuat seperti itu kepadaku . 

masih terekam jelas di mentuk memory ku saat _ saat bersamanya . dia yang memperlakukan ku begitu manis , tertawa bersama mengajari aku banyak hal . bahkan Nico begitu mempercayakan dia untuk menjagaku . dari awal seharusnya aku sadar , meski ku tak tahu tentang masa lalu mereka , tapi aku yakin di panjang nya kebersamaan mereka pasti ada kisah manis yang tak mudah untuk di lupakan . 

aku yang salah , aku yang terlalu memaksakan diriku untuk memisahkan mereka , berharap mereka hidup di jalan yang normal . satu yang tak pernah terlintas di fikiran ku , harga yang harus ku bayar untuk perubahan ini terlalu mahal . tak terasa butiran bening air mataku mulai menetes,  Nico.... maafkan  aku . mungkin aku bukan wanita yang baik buat mu , tapi percayalah kebersamaan kita membuat hatiku bahagia . 

BLACK FLOWERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang