Please Come Back

5.2K 317 21
                                    

Ini tahun kedua Na-ya tinggal di Paris, semuanya berjalan lancar. Kuliah Na-ya dan Jungkook juga lancar, bahkan Na-ya mendapatkan promosi dari dosennya agar bisa magang di salah satu butik terkenal di Paris. Selama dua tahun ini Na-ya sama sekali tak berhubungan dengan Dady nya, terkadang Na-ya rindu dengan perhatian ayah nya itu namun Na-ya masih ingin menyelesaikan kuliahnya terlebih dahulu baru pulang ke Korea. Jungkook sering mengajak Na-ya pulang namun Na-ya menolak, tekat nya bulat, sebelum menyelesaikan kuliahnya dia tak ingin pulang.

Pagi tadi Na-ya mendapat kabar bahwa Suho dan Sehun akan berkunjung ke Paris dan mereka minta Na-ya untuk menjemput mereka di Airport. Untungnya Na-ya sudah tak terlalu sibuk dengan urusan perkuliahan nya dan hari ini dia freeclass sedangkan Jungkook terpaksa tak ikut karena ada kelas dadakan. Alhasil sekarang Na-ya tengah berada di Airport mencari keberadaan saudara nya itu.

"Ishh mereka berdua mana, mereka bilang sudah landing"

"Kenapa minta di jemput segala, ini bukan pertama kalinya mereka kesini" gerutu Na-ya

Suho dan Sehun memang jarang mengunjungi Na-ya karena kesibukan mereka masing-masing. Sehun dengan kuliahnya dan Suho dengan setumpuk pekerjaan nya.

Na-ya mengeluarkan ponselnya dan menelpon Suho
"Oppa kalian dimana, aku sudah disini dari tadi"

"Oppa disini"

Na-ya melihat ke seluruh arah dan menemukan pria berkacamata tengah melambaikan tangannya dan Na-ya segera memutuskan panggilan nya dan menghampiri kedua pria itu.

Na-ya melihat ke seluruh arah dan menemukan pria berkacamata tengah melambaikan tangannya dan Na-ya segera memutuskan panggilan nya dan menghampiri kedua pria itu

Oops! Ang larawang ito ay hindi sumusunod sa aming mga alituntunin sa nilalaman. Upang magpatuloy sa pag-publish, subukan itong alisin o mag-upload ng bago.

"Kalian kemana saja aku sudah lama menunggu" kesal Na-ya

Oops! Ang larawang ito ay hindi sumusunod sa aming mga alituntunin sa nilalaman. Upang magpatuloy sa pag-publish, subukan itong alisin o mag-upload ng bago.

"Kalian kemana saja aku sudah lama menunggu" kesal Na-ya

"Kami tak kemana-mana, hanya sekumpulan gadis itu yang membuat jalan kami terhenti" ucap Sehun menunjuk ke arah segerombolan gadis

"Haha mereka bilang kami mirip idol" ucap Suho bangga

"Ck, ayo pulang" ajak Na-ya singkat

"Hei Na-ya, kau tak lihat ada yang beda dari ku" tanya Sehun yang sudah berdiri di depan Na-ya

Na-ya berhenti dan memperhatikan penampilan Sehun "Tak ada" jawab Na-ya singkat lalu pergi meninggalkan Sehun

Suho terkekeh geli dan Sehun komat-kamit karena Na-ya tak merespon nya. Sehun kembali mensejajarkan dirinya disamping Na-ya "Hei lihatlah baik-baik"

BrotherTahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon