Kencan

5.5K 326 2
                                    

Seperti yang dikatakan Jungkook, rencana nya hari ini Jungkook dan Na-ya akan kencan. Setelah mengantarkan Na-ya pulang, Jungkook akan menjemput Na-ya kembali. Sebenarnya Na-ya sangat senang bisa kencan dengan Jungkook karena mereka sudah sangat lama tak melakukan kencan atau sekedar jalan bersama karena hubungan jarak jauh mereka. Tapi dikarenakan dare bodoh yang diterima Jungkook Na-ya masih sedikit kesal dengan pria itu, berani-beranin nya dia memamerkan tubuh nya ke orang lain.

Hari ini rumah Na-ya sedikit sepi, sebagian Oppa nya belum pulang bekerja, Chanyeol, Baekhyun, Chen dan Dyo bersiap untuk pergi mereka bilang ada keperluan kampus sedangkan Sehun dan Kai mereka main ke rumah teman nya dan tinggal lah Na-ya sedang makan cheese cake kesukaan nya di pantry.

"Kalian sudah mau pergi?" tanya Na-ya pada Chanyeol, Baekhyun, Chen dan Dyo

"Ya, dimana Jungkook katanya kalian akan pergi bersama" tanya Baekhyun

"Sebentar lagi dia sampai" jawab Na-ya yang tengah asyik memakan cheese cake nya

"Kau belum siap-siap?" tanya Chen

"Nanti saja, aku sedang fokus" jawab Na-ya

"Fokus? Fokus apa?" tanya Dyo

"Fokus makannnn" jawab Na-ya dengan cengiran nya

"Yasudah kami pergi dulu, jangan terlalu malam pulang nya. Arrachi" ucap Chanyeol seraya mencium pucuk kepala Na-ya yang setelah nya diikuti Baekhyun, Chen dan Dyo

"Eoh hati-hati di jalan" ucap Na-ya

Setelah menyelesaikan makan nya Na-ya segera membasuh piring tersebut dan bersiap. Ketika sedang membasuh piring, Na-ya merasakan ada tangan yang tepat melingkar di pinggang nya. Na-ya sangat hafal aroma parfum ini, siapa lagi kalau bukan Jungkook.

"Sayanggg, kenapa belum bersiap" tanya Jungkook yang kepala nya berada di ceruk leher Na-ya

"Setelah ini aku bersiap, kenapa kau bisa masuk aku tak mendengar suara bel" tanya Na-ya

"Aku bertemu Chanyeol hyung di depan rumah, mereka mau pergi kemana?" tanya Jungkook

"Mereka bilang ada tugas di kampus nya" jawab Na-ya

Setelah menyelesaikan aktivitas membasuh piring, Na-ya hendak melepaskan pelukan Jungkook tapi laki-laki itu terus memeluk nya, posisi mereka sudah berhadapan dan Jungkook enggan melepaskan nya

"Mau sampai kapan seperti ini, kau bilang aku harus bersiap" kesal Na-ya

"Sebentar lagi, aku sudah lama tidak memeluk mu" bisik Jungkook

Na-ya hanya bisa pasrah dan mengelus punggung Jungkook seakan ingin memberitahu Jungkook bahwa Na-ya juga merindukan pria ini

"Ini sudah 10 menit, cepat lepaskan pelukan mu" perintah Na-ya

Sebelum melepaskan pelukannya Jungkook mencium pucuk kepala Na-ya "Iya baiklah"

Na-ya segera melesat ke kamar nya untuk berganti pakaian dan Jungkook menunggu di ruang keluarga. Setelah 15 menit Na-ya turun dan menemui Jungkook. Na-ya melihat Jungkook sedang asyik mendengarkan lagu dari ponsel milik nya.

 Na-ya melihat Jungkook sedang asyik mendengarkan lagu dari ponsel milik nya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
BrotherWhere stories live. Discover now