Protektif

7.2K 441 0
                                    

Setelah kejadian Na-ya masuk rumah sakit dan di rawat selama 3 hari hubungan antara Sehun dan Na-ya semakin membaik. Sehun selalu menjaga Na-ya di rumah sakit bahkan Sehun sempat membolos demi menjaga Na-ya, pria itu tak ingin melewatkan hari nya tanpa sang adik bahkan Na-ya sempat risih dengan Sehun yang terlalu perhatian pada nya. Setelah Na-ya keluar rumah sakit pun Sehun semakin protektif pada Na-ya bahkan sikap protektif Sehun melebihkan sikap protektif Dady Na-ya pada Na-ya seperti sekarang, Na-ya tengah pergi bersama Suga dan teman-teman nya tapi Sehun selalu menelpon Na-ya 10 menit sekali hanya untuk mengetahui keadaan Na-ya.

Sehunie🐣 is calling ...

Hm

Sedang apa

Menonton

Masih lama

Hm

Cepat pulang

Hm

Ya jangan menjawab hm saja ucapkan yang lain

Ya Sehun sudah berapa kali kau menelpon ku, aku sudah bosan karna kau selalu menanyakan kabarku. Aku baik-baik saja, dan tak akan kenapa-kenapa lagi pula aku pergi bersama Suga Oppa.

Hei akukan hanya menghawatirkan adik ku apa tidak boleh

Tapi kau sangat berlebihan, ah sudahlah aku malas menanggapi mu lagi.

Tut

Semoga yang ada di bioskop sontak melihat ke arah Na-ya karena Na-ya menelpon sambil berteriak dan itu mengganggu jalan nya film.

"Dia menelpon mu lagi" tanya Suga

"Iya Oppa, aku sudah muak" gerutu Na-ya

"Dia hanya menghawatirkan mu" ucap Taehyung

"Dia hanya terlalu berlebihan Oppa" jawab Na-ya

Mereka semua melanjutkan menonton film, setelah itu Na-ya merasa perut nya segera minta di isi "Oppa aku lapar ayo makan" ajak Na-ya seraya menggandeng tangan Suga

"Eoh kajja" jawab Suga

Disinilah mereka menikmati makanan masing-masing, sesekali saling melemparkan candaan dan godaan perihal hubungan Na-ya dengan Jungkook.

***

"Oppaaa aku lelah ayo kita pulang" ajak Na-ya pada Suga

"Eoh baiklah" jawab Suga

Setelah makan bersama mereka memutuskan untuk pulang ke rumah masing-masing karena Na-ya bilang dia sudah lelah, dan Na-ya akan pulang bersama Suga mereka pun berjalan ke basement mall. Sesampai nya di basemant mall Na-ya kaget karena sudah ada Sehun yang parkir tepat di samping mobil Suga.

"Sehun apa yang kau lakukan disini!" tanya Na-ya heran

"Tentu saja untuk menjeputmu" jawab Sehun santai

"Apa?! Akukan bisa pulang dengan Suga Oppa untuk apa menjeput ku" jawab Na-ya

"Sudah pulang dengan ku saja, kau akan merepotkan Suga jika pulang bersama nya" bela Sehun

Karna Na-ya yang benar-benar sudah muak dengan sikap protektif Sehun Na-ya tak ingin menambah panjang perdebatan mereka segera masuk ke mobil Sehun

BrotherWhere stories live. Discover now