Sehun Jatuh Cinta

5.8K 411 4
                                    

Flasback on

Sehun POV

Hari ini aku resmi menjadi siswa kelas 3 SMA yang berarti aku sudah semakin dewasa dan sebentar lagi akan kuliah seperti hyung ku tak terasa waktu berjalan dengan cepat, tapi di umur ku yang hampir 18 th ini aku belum pernah merasakan pacaran. Jika bertanya apakah aku sudah merasakan jatuh cinta jawaban nya iya aku pernah merasakan nya waktu kelas 3 SMP aku jatuh cinta pada seorang gadis bernama Bae Irene. Dia primadona sekolah kami, dia sangat cantik, dia juga pintar, dia juga baik, dulu aku adalah siswa yang cukup culun, aku sering di bully teman ku karena penampilan ku. Walaupun ada Kai yang selalu membelaku, hari itu Kai sedang latihan basket dan aku harus pulang sendirian, ketika aku jalan melewati koridor sekelompok anak menyeret ku dan mulai memukul ku. Disitulah aku bertemu Irene, dia membantu ku, dia menolong ku dari anak-anak itu, lalu setelah kejadian itu kami berteman dan Irene selalu membantu ku jika ada anak yang mengganggu ku. Mulai saat itu hati ku jatuh pada Irene, tapi aku heran Kai sangat tidak menyukai Irene padahal Irene adalah anak yang baik. Aku dan Irene sering belajar bersama, aku terkenal siswa yang berprestasi di sekolah jadi ketika Irene bilang dia ingin belajar bersamaku sebelum ujian akhir tentu saja aku meng iyakan ajakannya. Hari terakhir ujian sekolah aku berniat untuk menyatakan perasaan ku pada nya, aku mengajak Irene ke taman dan mengungkapkan perasaan ku, tapi Irene menolak ku dia bilang dia ingin melanjutkan sekolah nya di luar negeri dan tak bisa berhubungan jarak jauh. Aku sangat sedih waktu itu, tapi aku tak boleh egois Irene ingin melanjutkan sekolah nya dan aku tak boleh melarang. Dari kejadian itu aku belum pernah merasakan jatuh cinta kembali, tapi jangan salah. Sekarang semua nya sudah berubah, semenjak masuk SMA aku merubah penampilan ku, hasil nya aku semakin populer karena ketampanan dan juga kepintaran ku, banyak gadis yang mendekati bahkan menyatakan perasaan nya padaku tapi tak satu pun yang menarik perhatian ku.

***

Hari ini aku pergi ke sekolah seperti biasa bersama adik kecil kesayangan ku siapa lagi kalau bukan Na-ya, setelah berbaikan dengan Na-ya kami selalu berangkat dan pulang sekolah bersama. Aku juga selalu menemani Na-ya saat di sekolah, awalnya Na-ya risih karena sikap ku cukup protektif padanya tapi lama kelamaan dia terbiasa dengan sikap ku itu, aku rasa itu wajar karena aku hanya ingin melindungi adik ku dari siapa pun.

Setelah sampai sekolah, seluruh kelas ku heboh karena berita ada murid baru di sekolah kami dan kabar itu mengatakan bahwa murid baru itu cantik dan akan satu kelas dengan ku, aku dan Na-ya tidak terlalu perduli dengan itu. Anak baru itu pun datang dan memperkenalkan dirinya pada kami, betapa terkejut nya aku bahwa anak itu adalah Irene cinta pertama ku.

"Hai hun, masih inget aku ga?" tanya Irene

"Mmassih kok, kamu Rene kan ah maksud aku Irene kan" jawab Sehun dengan gagap

"Hihi, kamu masih inget dengan panggilan itu. Iya aku Rene, aku pindah dari New York kesini cuma buat kamu loh" ucap Irene

"Aahh iiyya" jawab Sehun masih gagap

"Hihi kamu makin lucu aja, dan juga makin ganteng" ucap Irene seraya mencubit Sehun

Wah ini benar Rene? Apa aku bermimpi? Tapi seperti nya tidak karena dia mencubit ku dan itu terasa sedikit sakit berarti aku tidak bermimpi, akhirnya aku bertemu dengan cinta ku. Aku tak akan menyia-nyia kan kesempatan ini. Akhirnya aku mendekati Irene kembali, dengan semua pesona ku tak butuh waktu lama akupun telah jadian dengan Irene wah aku rasanya sangat senang. Apapun yang Irene mau pasti ku turuti, apapun untuk nya karena aku sangat mencintai nya, dan hubungan kami sudah memasuki bulan ketiga aku harap selama nya akan bersama Irene.

Sehun POV end.

***

"Sehunnn, sayang ihhh sini dong" rengek Irene

BrotherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang