Flashback..

2.9K 337 14
                                    


Chanyeol sedang duduk di ruang latihan sendirian setelah para menber yang lain keluar untuk mencari minum, dia duduk dengan mendengarkan lagu yang membuatnya sedikit tenang setelah lelah dengan musik Monster yang begitu menguras tenaga. Dia membuka google dan mengetikan beberapa kalimat di sana, lalu muncul beberapa foto yang tidak asing baginya.


Huang Zi Tao.. kalian pasti ingat dia?


Wu Yi Fan.. apa kalian juga ingat dia?..


Xi Luhan? Oh.. maaf itu yang aku temukan di google dan itu foto Luhan Ge, itu hanya editan, tapi dia sangat cantik bukan?

Aku tersenyum simpul saat melihat para fans masih mengedit foto kami semua.. walau Tao.. Kris ge.. dan Luhan ge.. Oh.. tidak.. aku baru ingat.. semuanya masih menganggap bahwa Lian ge adalah Luhan hyeong.. aku tidak bisa berpikir sekarang.. mengingat ketiga org itu telah menjadi bagian dari EXO untuk berjuang bersama sama..

Acara EXO ShowTime sudah selesai dengan adegan syuting. Aku sangat gembira dan aku senang saat mendengar bahwa kami akan syuting di sebuab gedung tua untuk mengetahui siapa anggota EXO yang tidak penakut. Dan itu di tentukan dengan tiga bendera yang membuat keringanan, jika mendapat berndera itu maka, salah tiga atau lebih dari kami tidak akan masuk gedung tua untuk bertemu dengan hantu jadi jadian tentunya.

Saat penentuan peluncuran dengan kereta ski, kami semua berseluncur di atas es, dan maknae china itu terakhir kali meluncur, aku ,Chen, dan Kris ge mendapatkan bendera itu. Dan otomatis kami tidak akan masuk, namun Kris ge memberikannya pada Kai, Suho hyeong dan Tao pun tidak terima.

Kris hyeong masuk dan bersikap tidak takut, dan saat berada di dalam dia berteriak ketakutan, dan itu membuatku puas, aku mengikuti gayanya yang tidak takut itu,saat dia keluar dia malah terpeleset mungkin dia sudah lemas di dalam sana.. membuatku geli saja. Dan juga saat Luhan ge masuk bersama D.O dia tak henti hentinya berteriak memanggil D.O membuat semua yg ada di luar tertawa karenanya. Saat D.O keluar, Luhan ge masih di dalam dan saat Luhan ge keluar yang lain bilang bahwa D.O belum keluar, dan itu membuat dia panik dan kembali ke dalam, dan D.O muncul di belakangnya, sontak dia kaget, dan mengundang tawa semuanya. Sekarang giliran maknae China Tao dengan Sehun. Duo maknae yang ajaib, Tao berkata bahwa dia tak akan takut, dan Baekhyun pun menirunya, sangat lucu. Baru saja masuk, Tao sudah berteriak ketakutan. Dan membuat semuanya tertawa, Sehun tertawa puas sedangkan Tao tak berhenti berteriak ketakutan. Maknae Sehun sangatlah jahil,dia meninggalkan Tao sendirian dan itu membuat Tao ketakutan, dia sampai terjatuh, aku ,Kai dan Sehun menyusulnya di pintu keluar, dan dia terkejut, sampai sampai dia terjatuh dan menangis, sampai dia tak berhenti menangis setelah acara syuting selesai..

Air mataku tak berhenti mengalir.. jujur aku sangat merindukan semuanya. Aku sesegukan di sini.. tempat yang gelap.. aku rasa mereka belum kembali, aku menutup mataku dengan telapak tanganku. Rasanya sakit..

Tangan putih mulus itu memegang bahu ku, senyumnya tak asing lagi.. Lian ge..

"Aku tau.. itu pasti sulit Chanyeol-ah.."

Tangisku semakin pecah saja.. yang di depanku adalah Lian ge.. bukan Luhan ge..

Tak di sangka.. semua member melihat ku dengan Lian ge sekarang.. aku masih sibuk dengan rasa sedihku..

EXO OT12 (End)Where stories live. Discover now