The Day #2

896 101 11
                                    

Hari kedua konser..
Para member sedang melakukan persiapan, masih ada waktu 3 jam untuk memulai konser malam ini.

Other Side:

"Kejutan?"

Seorang stylist sedikit bingung ketika manager bercerita jika ia ingin memberikan kejutan untuk para member dan tentu saja para fans yang akan datang menyaksikan konser kedua mereka.

"Ya.. aku ingin memberikan kejutan untuk para anak didikku, itu.. tidak masalah kan?" Manager memberikan sebuah flashdisk kecil.

"Ini, nyalakan ini saat aku memberi kode di panggung nanti, dan.. tolong matikan lampu di ruang ganti".

Oh... senyuman manager yang sangat mematikan.

Berbeda suasana saat di ruang ganti, beberapa member sedang mencoba kostum mereka untuk di pakai nanti, dan sebagian sedang di make up.

Bekhyun, Chen, Chanyeol , Sehun dan Kai sedan mencoba kostum mereka dalam satu bilik. Dan tiba-tiba listrik padam hanya di tempat itu.

"Apa yang terjadi?" Teriak Chanyeol.

"Aku sedang memakai baju! Kenapa lampu ruang ganti tiba-tiba padam!" Baekhyun yang langsung menutupi tubuhnya dengan pakaian yang akan dia pakai.

"Apa ada pemadaman? Di tempat konser? Hah.. Apa ini lucu?" Chen tertawa setelah ia berpikir bagaimana mereka bisa konser dengan lilin? Atau berteriak karena mungkin sound sistem akan padam juga.

Kai yang sudah selesai langsung keluar dengan meraba dinding di sebelahnya diikuti Sehun dan Chen.

Klik.

Lampu menyala kembali, tapi.. Ada seseorang yang berdiri bersama Luhan, senyuman itu.. Mata itu.. Baju itu.. Itu adalah konsep konser hari ini.. Jadi itu adalah..

"TAO?!!!!" Teriak semua member terkejut. Kecuali Luhan dan manager.. Membawa Tao kembali, ah tidak.. Itu keputusan dan pemikiran yang sangat panjang.. Konflik batin.. Bahkan air mata kerja keras akan segera terbayarkan.. Keputusan Tao sangatlah tidak mudah.


Wave ..

[All] Sigani jinado malhaji mothago
Mam sogeuro samkineun na
Mianhadago neol saranghandago
Jigeumcheoreom mideodallago
[Lay] Neol anajulge du son jabajulge
Yeongwonhi hamkke hal su itdamyeon
[D.O] Nae modeungeol bachilge

[Baekhyun] Oh yeah
[Sehun] I promise you

Lagu itu berakhir dengan formasi lagu yang berbeda.. Ya.. Bagian Luhan dan Tao ada di bait lagu itu.

Jika di dengarkan baik" itu bukan suara gemuruh teriakan suka cita seperti biasa.. Histeris dan arogan. Tidak.. Hari ini.. Malam ini.. Itu adalah tangisan para EXO-L di seluruh dunia yang berada di konser hari ini.

"Aku tidak percaya ini.. ah.. bagaimana ini.. aku ingin menangis sekarang.."
"Tao oppa!! Bogoshipo! Luhan oppa.."

Mereka menangis tersedu bahkan para member tak bisa membendung air mata mereka.

Yang pertama adalah sang Leader Suho yang mulai bicara.

"Hari ini.. Konser kedua kami.. Banyak sekali kejutan untuk hari ini.. Aku bahkan tidak berpikir akan kepulangan Tao disini," beberapa kali Suho menyeka air matanya, di sisinya ada Xiumin yang memberi kekuatan agar Suho bisa melanjutkan kalimatnya.

"Manager memberitauku jika Luhan hyung akan keluar sebentar denganya, aku di minta mengurus member kain di ruang ganti, saat lampu padam di ruang ganti aku melihat ada yang membuka pintu ruang ganti dan masuk,aku melihat beberapa bayangan orang tapi anehnya lampu di lorong menyala, aku ingin bicara, tapi teriakan Chanyeol membuatku kaget" dia tersenyum,

"Ya. Kami sedang berganti baju, tapi lampu padam, saat kami berhasil keluar dan lampu kembali menyala, aku melihat D.O yang terdiam di tempatnya, aku melihat ke arahnya, dia melihat ke arah Tao dan Luhan hyung," lanjut Chen dengan tawa riangnya.

Saatnya giliran panda China itu yang berbicara.seperti biasa.. Dia menangis. 

"Pertama.. Aku berterima kasih pada managerku yang mengizinkanku kembali.. Agensiku di china.. Dan orang" yang telah mendukungku kembali.. Aku merindukan kalian semua.. Kami bertemu dengan member kain, bercengkrama bersama,bercanda, dan berbincang.. Aku selalu memikirkan kalian.. Aku sangat sedih saat mengingat kebersamaan kita semua.. Terimakasih.. Terimakasih.. Kalian menerimaku dengan baik disini.. " Tao menangis.. Dan para member langsung memeluknya di atas panggung itu.. Kesebelasnya kini sedang berderai air mata sukacita.. Bahkan para EXO-L juga merasakan kebahagian mereka semua..

"Teriakan para EXO-L hari ini adalah sebuah tangisan kegembiraan.. satu lagi untuk bisa melengkapi ini semua" ia menatap dari balik tirai dengan senyum manisnya. Lian langsung pergi begitu saja dri backstage dia tidak ingin mengacaukan situasi walau dia masih melihat barner bergambar dirinya dengan tulisan
"Gwan Lian EXO"















"EXO akan tampil di acara musik minggu ini dengan 11 member, mereka akan comeback dengan lagu baru mereka, Monster"

"Menang katamu? Aku berani bertaruh"

"Angkuh sekali dia"

Next?

EXO OT12 (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang