Special Chap: "Anyyeong, Sunbaenim"

4K 374 6
                                    

Konser di China, ada beberapa hal tak terduga yang member EXO alami selama di sana. Mulai dari kejutan,air mata, jadwal EXO selama pulang ke korea di beri waktu satu minggu ke depan untuk liburan.

Para member sedang beristirahat di dorm. Mereka sedang menetralkan pikiran masing-masing. Di dorm hanya tersisa Baekhyun dan Chanyeol karena yang lain sedang pergi setelah istirahat selama beberapa jam tadi.

Baekhyun duduk di sofa menghadap ke arah televisi yang menyala, tapi yang di lakukan Baekhyun hanya melamun, ia masih merindukan sosok Luhan dan masih tak percaya bahwa di konser kemarin adalah Tao. Ia membuang nafasnya kasar, masih terasa mimpi..

"Hyeong, kau sedang apa?" Tanya Chanyeol sambil duduk di sebelah Baekhyun. Ia membawa minuman kaleng dingin dan di tempel pada pipi Baekhyun.

"Hhmm..." gumam Baekhyun saat Chanyeol menempelkan minuman itu.

Chanyeol tersenyum dan membuka minuman itu,

"Minumlah, pasti bisa membuatmu sedikit baikan" Chanyeol. Baekhyun hanya menatap minuman itu sekilas dan bergumam 'terima kasih'.

Chanyeol juga duduk di samping Baekhyun, ia jadi bingung dengan tingkah roomatenya sejak konser kemarin ia lebih banyak diam.

"Kau mau bercerita hyeong?". Ucapan Chanyeol sukses membuat Baekhyun menatap ke arahnya sekarang.

"Kau tau? Yang sedang ku pikirkan saat ini sangat berat.. aku bahkan tak percaya melihat di depanku dengan nyata". Baekhyun. Siapa yang Baekhyun lihat? Tentu saja Luhan. Dan Chanyeol mengira itu adalah Tao. Chanyeol tersenyum dan mengacak rambut hitam hyeong kesayangannya.

"Arraseo, aku bahkan sampai tak percaya akan bertemu anak itu, anak cengeng dan berlagak seolah dia tak takut apapun," Chanyeol tersenyum pahit.

Other Side:

"Apa kau serius dengan pilihanmu? Kau tau kan resiko seperti apa yang kau hadapi?"
"Aku tau, dan aku sudah memikirkan itu sejak lama"

"Kau hanya satu orang, tapi kau membuatku kesal sekarang."

"Maaf."

"Tanda tangan surat pengunduran dirimu itu. Dan aku akan menyerahkanmu pada managermu yang baru."

"Terima kasih atas persetujuanmu dengan ini."

"Dan aku harap kau tak menyesali keputusan mu ini. Aku akan menunggumu berada di layar televisi bersama dengan mereka"

"Terima kasih banyak"

SM. Ent:

Suho dan Lay sudah tiba di Sm.Ent beberapa menit lalu, ia mendapat telepon dari manager dan menyuruh Suho datang ke sini.

"Apa yang akan manager hyeong bicarakan? Sepertinya sangat penting," ucap Lay sambil melihat ke kiri ke kanan, siapa tau ada sunbae yang ia kenal selama Suho bertemu manager ia tak akan kesepian jika menunggu di luar.

"Molla, ahh aku jadi tidak berani masuk ke ruangannya" Suho pun berbalik arah. Dan Lay langsung meneriakinya.

"Yak! Masuklah, aku akan di luar" Lay pun berdiri di samping pintu, dan tak lama setelah Suho masuk. Ia pun sedikit menempelkan telinganya pada pintu. Siapa tau ia dapat informasi sedikit.

"Aku ada informasi untuk kalian, dan aku akan berikan surat ini, tapi .. tolong jangan di buka sebelum aku datang ke dorm, aku belum bisa bilang lebih, aku ada rapat dengan manager dan produser lain di sini, aku akan ke dorm satu jam lagi, kau boleh pergi," ucap manager. Suho masih bingung menerima surat itu. Lay yang tadinya menempelkan telinga di pintu segera berdiri tegap dan memainkan ponsel.

EXO OT12 (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang