Done -l

436 45 7
                                    

Chanyeol baru saja akan menutup pintu kamar setelah ia selesai mandi, namun sesosok pria tinggi albino itu masuk dengan membawa barang elektroniknya dan menghambur di ranjang single, ah single namun sedikit lebar milik Baekhyun yang sudah tidur beberapa menit lalu.

"hey, bocah! mengagetkanku saja! kenapa kau kemari, Baekhyun sudah tidur." ucap Chanyeol sambil menepuk pantat pria albino itu agak keras.

"hyung... biarkan aku tidur disini semalam saja.... aku janji tidak akan berisik, aku hanya ingin menonton konser kita, tapi Suho hyung dan Chen hyung mengusirku.. kamar D.O hyung,Kai hyung dan Xiumin hyung penuh dengan ranjang tambahan milik Tao, kamar Luhan ge dan Lay hyung agak sempit hehe jadi aku kemari saja" ya.. dia maknae, kebiasaanya ketika menonton adalah berteriak dan itu menganggu yang lain, tapi jika di kamar Chanbaek, lain cerita.. yang lain bisa berbuat sesuka mereka disini, berteriak dan ataupun itu, karena kamar pembuat onar tidak akan sunyi.. bahkan leader enggan untuk berkunjung kemari, bahkan mereka bisa bermain game semalaman dan berseru,atau menonton film horor dan berteriak ketakutan. tak akan ada yang terusik bahkan mengusik.

Chanyeol menghembuskan nafas kasarnya dan mendekati maknae yang sudah memasang earphone,

"ah.. konser smtown di seoul ya oh, masih ada kris ge ternyata," gumam Chanyeol sambil mengacak rambut Sehun dan tidur di ranjangnya,

sebenarnya Baekhyun tidak benar-benar tidur saat itu, setelah merasa Sehun mulai asik dengan apa yang ia lihat, Baekhyun pun mulai bergabung,

"bagaimana perasaanmu saat itu?" tanya Baekhyun,

"soal kita menyanyikan overdose? whoaaa aku sangat senang sekali, kita masih rookie saat itu, para sunbae mendukung kita dari backstage" ucap Sehun girang dan reflek menutup mulutnya karena mendengar dengkuran keras dari Chanyeol.

Baekhyun tertawa kecil,

"kau tau, aku tidak terlalu suka dengan rambutmu, bahkan rambut Kris ge" kini Baekhyun yang tertawa.

Sehun mempoutkan bibirnya kesal,
"stylist noona yang mencobakanya padaku, padahal itu adalah untuk D.O hyung."

"Sehun-ah, besok ayo bertemu Kris ge.. ada hal yang ingin aku bicarakan padanya.." bisik Baekhyun.

"kau.. ingin membicarakan apa hyung.. sepertinya yang lain tidak tau ya?"

Baekhyun menggeleng pelan.
"kita senang karena dia lolos kali ini.. tapi.. bagaimana jika itu berbeda dengan bulan depan.. apa.. dia akan memilih menjadi aktor atau.. berhenti untuk selamanya.. dia pernah bicara seperti itu bukan..?"

Sehun terdiam.

ya.. Kris pernah mengatakan hal itu.. apa hal itu membuatnya menjadi bimbang atau malah membuatnya semangat untuk kembali lagi?
bagaimana jika dia goyah..
dia tidak akan bisa mewujudkan mimpinya untuk kembali bukan..

"hanya kita bertiga?" Sehun memastikan.

Baekhyun mengangguk pelan.








"ah.. apa ini konspirasi? Aku melihatnya menemui Lay sunbae di tangga darurat, apa dia meminta jalan pintas?"

"ge.. aku ingin percaya padamu tapi.. kenapa kau menunjukan sebaliknya?"

"urus saja rumor ini. atau kita semua akan tamat."

EXO OT12 (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang