Dance Practice

8.9K 781 63
                                    

Malam pun menyambut 9 member yang sedang duduk setelah latihan sejak siang tadi.

"Aku akan belikan minum untuk kalian. Apa ada yang pesan makanan atau yang lain?" Tanya sang leader Suho pada member yang lain.
"Sepertinya hanya itu saja hyeong, um... boleh aku ikut? Ada barang yang aku akan beli juga," ucap namja tinggi itu. Chanyeol.
"Joayo, kajja" ajak Suho.
"Cepatlah kembali yeollie," ucap Baekhyun sambil meneruskan 'tidur singkatnya bersama Chen dan Sehun.

Setelah Suho dan Chanyeol pergi, member yang lain hanya menatap dalam diam mereka.

"Kenapa terasa sangat sepi? Uh.. ruang latihan ini tak seramai saat kita masih bersama.." ucap Lay entah pada siapa? Dan itu membuat salah satu member yang mendengar kembali sedih..
"Kalau masih ada Luhan hyeong pasti dia akan memarahiku bila aku dekat dengan kkamjong!" Teriak Sehun, mungkin dia sedang merindukan roomate sekaligus pasangannya.
"Benar kan Baekki hyeong? Kau juga pasti merindukan Lulu hyeong yang kau sebut kembaranmu itu," lanjut Sehun menatap ke arah Baekhyun yang memaksakan senyum tipisnya.

"Kalian masih ingat saat EXO Showtime episode 9 bukan? Vocal line sedang berlatih menyanyi dan rap" sambung Xiumin dan di angguki D.O dan Chen.
"Hahahaa dan D.O seperti tidak melakukan rap!" Ucap Chen sambil tertawa puas.
"Yak! Aku hanya berusaha menjiwai saja!" Ucap D.O dengan mata khasnya.
"Hahahaa kau membuat Tao saat itu tertawa puas" lanjut Xiumin dan di lanjutkan tawa seisi studio dance ini. Kecuali satu.

Baekhyun pun langsung berlari keluar. Ia bilang pada Sehun untuk ke toilet. Tapi yang pasti setelah keluar dari toilet, matanya sembab.. ia merindukan Tao.. bahkan Luhan.. bahkan Kris.. ia tak bisa menyembunyikan perasaan rindunya..

"Haruskah kalian pergi dari EXO? nama yang telah membesarkan nama kalian?" Batin Baekhyun sambil meredam tangisnya..

EXO OT12 (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang