Sinosijak⛔

736 83 3
                                    


Seoul, Korea Selatan.

Di dorm, semuanya sudah tidur tapi seseorang kini berada di sofa dan tengah memandang sebuah tablet berukuran sedang, ia memeperhatikan tulisan entah apa itu dengan sangat detail. Tapi.. Raut wajahnya sangat berbeda dengan itu.. Raut wajahnya penuh dengan kebencian.

"Kenapa jika dia ingin kembali ke EXO harus bilang jika benci dan malah membuat kita semua terseret lagi dalam masalahnya? Apa.. Masalah dia saat itu tidak dia pikirkan? Cih, dia sama sekali tidak memikirkan orang lain, dia egois, yang dia pikirkan hanyalah karirnya, yang jelas-jelas sebentar lagi akan berakhir" dia bergumam, tapi seseorang berhasil mendengar semuanya.

"D.O-ya?"

Ia buru-buru menutup halaman tabletnya dan berlari ke arah kamar di sudut.

Xiumin hanya bingung melihat tingkah D.O setelah dia memanggil namanya, tapi.. Apa yang baru saja dikatakan D.O sempat terdengar jelas olehnya.

Xiumin hanya mengangkat bahunya tak peduli dan membawa segelas air kekamarnya.

     Pagi harinya Suho sedang menelpon Baekhyun, ia dan Baekhyun berbicara sejak beberapa menit lalu, Baekhyun ada di depan televisi bersama Chanyeol dan Kai.

"Semalam.. Kami menyelesaikan permasalahan disini dengan Kris ge,"

"Lalu, apa hasilnya hyung? Apa.. Yang kalian pilih untuk menyelesaikan masalah ini?"

"Dia sudah bersedia untuk minta maaf disini, untuk acara radio, konser kita, hanya butuh konferensi pers untuk itu"

"Apa.. Itu akan berada di korea? Wah tapi.. Media korea bahkan lebih tajam dripada media china hyung.. Jika dia disini pasti para haters dan fans kita akan menyerangnya.."

"Tidak Baekhyun-ah.. Mungkin kita adakan pers tertutup untuk Kris, tapi.. Kita semua harus hadir"

"Kita? EXO?" Jawab Baekhyun,Chanyeol dan Kai bersamaan.

"Hyung, apa kau menyuruh kita untuk melakukan pers juga bersama denganya satu persatu?" Tanya Kai yang masih belum paham apa yang akan di lakukan untuk pers Kris.

"Kita hadir di konferesi pers, dan mendampinginya, member pernyataan tentang kesalahanya dan bagaimana dia di pandangan kita"
"Sebelum itu, aku,Lay ge,Luhan ge, dan Tao ingin kalian berbicara empat mata dengan Kris ge, dan utarakan apa yang kalian rasakan padanya, kebencian,kerinduan atau apapun itu" lanjutnya.

"Jadi.. Kalian mau satu persatu dari kita berbicara empat mata denganya?" Tiba-tiba D.O mendengar semuanya dari loudspreaker ponsel Baekhyun.

"Ya.. Agar kita semua tau bagaimana sikap kalian yang sekarang menganggapi Kris ge."

"Aku tidak mau hyung." Jawab D.O tegas. Baekhyun,Chanyeol,Kai hanya berpandangan bingung, dan Xiumin hanya diam mendengar apa yang akan di katakan D.O selanjutnya.

"Hyung.. Kenapa kita harus terlibat denganya lagi? Apa permasalahan yang lalu itu tidak cukup? Saat konser, membuat celaka, dan ujaran yang dia lontarkan kepada kita? Hyung.. Berhentilah untuk berurusan denganya, dia ingin karir, tpi dia melakukan hal yang sangat bodoh seperti ini. Aku bahkan malu menganggapnya 'mantan member EXO' aku sudah tidak menganggapnya seperti itu. Jadi.. Jika dia kemari atau kita kesana, aku akan tinggal disini." Jawab D.O kemudian pergi begitu saja mengajak Sehun untuk pergi setelah semua orang di sana berpandangan ke arah D.O yang bergegas pergi bersama Sehun.

"Sepertinya.. D.O sudah sangat marah.." Gumam Chanyeol dan di angguki Kai.

Suho terdiam cukup lama setelah mendengar ucapan D.O dia mencerna ucapan D.O ada benarnya juga.. Tapi.. Dia bisa apa? Ini adalah keputusan manager..

Tak lama sambungan telpon dri Suho terputus.

(2 hari kemudian)

Member EXO yang memiliki tugas di China sudah kembali, tapi.. Mereka juga membawa Kris kemari bersama CEO Yang.

Mereka sedang berada di SM.ENT.
Sejak pagi tadi member juga langsung bergabung untuk latihan.
Dan setelah latihan selesai, manager membawa Kris untuk masuk ke ruang latihan, dan sudah bisa di tebak, D.O,Sehun,Chen dan Tao pergi dari sana dan belum kembali ketika Kris ada di sana..

Suasana menjadi canggung dan hening selama beberapa waktu..
Suasana menjadi dingin.. Bahkan walau ac disana mati karena di luar sedang hujan tapi.. Bukan dingin karena hujan.. Hanya ruangan itu yang terlihat membeku. Mereka semua duduk melingkar dan berhadapan satu sama lain. Bahkan ponsel mereka di letakan di tengah lingkaran itu, tapi belum ada yang membuka suara selama lebih dari 30 menit.

Kris mendengakan kepalanya, menatap semua member disana.

Dia menarik nafas dalam-dalam dan..

Chen masuk sendirian dan duduk tak jauh dari Chanyeol.

"Utarakan apa yang kalian rasakan padaku."
Ucap Kris kemudian.

Semuanya masih terdiam, tapi Kai mengangkat tanganya.

"Sejujurnya.. Aku juga ingin formasi lengkap EXO lagi, tapi ge.. Bagaimana nanti reaksi fans dan heaters di luar sana, bagaimana jika.. Mereka berbalik membenci kita karena kita semua menerimamu lagi? Apa konferensi pers itu bisa membantu?" Ucapnya, beberapa dari mereka mengangguk samar, mereka menyetujui perkataan Kai.

Kris menghela nafas pelan,

"Konferensi pers diadakan.. Dan aku akan meminta maaf atas semua yang sudah kulakukan.. Meminta maaf atas semua keburukanku.."

"Kau pikir semudah itu? Tolong lihat sudah sejauh mana keburukanmu untuk kami. Bisakah.. Kau tidak terlibat dengan kami lagi?." Ucap Chen yang tiba-tiba berkata seperti itu setelah 0,01 detik Kris menyelesaikan kalimatnya.

Suho menatap Chen dengan ekspresi tidak percayanya, apa yang baru saja dia katakan?

"Ge.. Jadi apakah kita bisa memilih untuk menolak melakukan konferensi pers bersamamu?" Tanya Chanyeol selanjutnya.

"Aku berharap kami juga bisa memutuskan untuk ikut tidaknya terlibat lagi dengan masalah ini.. Atau akan jadi lebih rumit lagi.." Ucap Baekhyun.

"Disini aku leadernya!" Teriak Suho.
"Disini. Aku yang akan memutuskan untuk kalian. Pikirkan lebih matang lagi, apa yang akan kalian pilih untuk kita selanjutnya" ucap Suho dengan penuh tekanan.

"Lihatlah.. Bahkan leader baru saja membelamu," ucap Xiumin, dia berdiri dan berjalan ke arah pintu keluar, keluar dari ruangan yang memulai memanas.

Semua kembali terdiam dengan ekspresi tegasnya. Mereka juga tidak ingin ikut hancur karena Kris, atau masalahnya dengan Kris. Dan satu persatu dari mereka pergi meninggalkan ruangan.

Kris tertawa miris, ia hanya bersama Suho dan Luhan sekarang.

"Aku sudah tau jawabanya. Itu sudah sangat jelas, aku pergi" Kris pergi meninggalkan ruang latihan itu.

Suho dan Luhan hanya diam..
Mereka juga harus berusaha menyakinkan member atau.. Mengikuti keputusan mereka..







































Next?
Kali ini gak ada spoiler biar readers main tebak"kan ya hehee









Saya nulisnya sambil denger lagu jadi ada inspirasi, karena biasanya inspirasi saya menghilang karena pekerjaan ,








Mau lanjut? Vote yang banyak, oke?
Yang gak vote istrinya pak soman!
Makanya vote ya

EXO OT12 (End)Where stories live. Discover now