Easter Eggs!

9.8K 776 17
                                    

Aku ingin judul yang lebih kreatif daripada Kata Pengantar, dan sepertinya aku mau mulai dengan teaser di atas.

Oke ... aku bingung mau mulai dari mana, karena ide ini muncul dengan begitu mendadak dan tanpa ancang-ancang. Ini gara-gara belakangan sering chat dengan atelxphxbia (hai, Sayang!) setiap tengah malam dan mendapati obrolan kami tidak berbentuk. Kami menyebut ini jam surealis.

He, siapa tahu, ternyata itu malah jadi ide.

Aku sempat meriset soal surealisme dulu karena sebuah proyek film di mana aku adalah Asisten Sutradara 1 dan harus memahami betul visi sang Sutradara. Lalu sekarang aku tiba di sini.

Ini adalah usaha-(gagal)-ku untuk membuat cerita drama. Ya, romance. Tapi aku tidak yakin mau memasukkan ini ke dalam kategori Romance karena, menurut Content Guidelines Wattpad, kategori Romance adalah genre yang:

With love as a driving force, a romance is a form of fiction that traces the growing relationship between two individuals, and oftentimes, the struggle to reconcile their differences or their pasts. The protagonists typically undergo personal development, equally challenged and changed by their beloved.

Oke, karakter utamanya memang mengalami perubahan karena orang yang dicintainya, tetapi driving force cerita ini bukanlah cinta. Jadi menurutku syarat genre itu tidak terpenuhi. Karena itu aku akhirnya malah memasukkan ini ke dalam kategori Random:

Not every work of writing easily fits into these categories, and we are fully aware that these content categories may need to change over time. Until they do, we have included a "Random" category to capture writing that lives outside these defined genres.

Jadi terima kasih pada tim Wattpad yang sangat kreatif.

Oh, iya. Soal judul bab ini. Jadi begini. Di setiap bab cerita nanti, akan ada angka yang kukurungkotakkan. Beberapa judul babnya akan terdengar aneh, dan itu ada alasannya. Berhubungan dengan angka bab itu. Silakan manfaatkan Google jika kalian ingin tahu itu apa :D

All in all, terima kasih sudah menyempatkan hadir. Aku mungkin tidak akan rutin memperbarui ini karena sedang fokus pada Ragnarökr Cycle: Myth Jumpers. Tetapi berhubung proyek ini kecil, mungkin ini akan sangat cepat selesai. Semoga saja. Targetku bab terakhir bisa dipos di hari Valentine. Kuharap ini tidak masalah.

Selamat menyelam, dan selamat menikmati!


-Author

LapseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang