For every story tagged #WattPride this month, Wattpad will donate $1 to the ILGA
Pen Your Pride
Panggil Aku Introvert

Panggil Aku Introvert

28.6K Reads 2.9K Votes 26 Part Story
Darisah Mayka By darisdamaay Updated Jun 12

Jika tak ingin waktumu terbuang sia-sia, kusarankan untuk tidak membuka tulisan ini, apalagi membacanya.

Work ini mencakup poetry, one shoot, dan berbagai tulisan lainnya. Ada yang diambil dari pengalaman pribadi, ada yang pengalaman orang lain. Just for fun. Semoga suka.

  • cinta
  • diam
  • introvert
  • jatuhcinta
  • remaja
  • romance
  • teenfiction
  • tersirat
Bannaaa_naa Bannaaa_naa Jun 16, 2017
Dari hati banget ya kak, jangan jangan lagi jatuh cintong wkwk
erry-shi erry-shi Jun 11, 2017
Karna setiap manusia punya cara nya sendori untuk melabuhkan hati... Terkadang rupa menjadikan ia ke berapa hehe
Bannaaa_naa Bannaaa_naa Jun 16, 2017
Kata kata kaka tuh selalu aja nusuk ke hati banget . bikin baper
anee_r anee_r Jul 19, 2017
aku pikir cm aku yg introvert? tp bnyk *merasa tdk sendrian lg😂
kim_alawra98 kim_alawra98 Oct 24, 2017
Ihh suka dar, eh manggilnya dar atau ris ya? 😂 dar aja ya
                              Kata"nya ngena banget buat para introvert kaya mewakili kata" mereka gt
Qasalwa Qasalwa May 21
Jujur. Tanpa mengada-ngada. Ini persis dengan yg aku alami, sangat persis, tanpa celah.