"Karena tulisan adalah nutrisi otak, maka menulislah yang baik-baik." -darisdamaay



Selective following. Sorry.

Pengkhayal. Inkognito. Impulsif. Hiperestesia. Amateur. Minim KBBI. Hobi typo. Hidupnya kebanyakan modal nekat. Kepribadian ganda.

Btw, aku perempuan ya.
Panggil aja Ris atau Dar, terserah apa aja asal...
Jangan panggil Thor karena bibir aku gak jontor.
Jangan panggil kakak karena aku gak pernah tua.

Hehe.

My work:
Tersirat (End) 🍃diprivate🍃
Panggil Aku Introvert (always on-going)
Hipokritis Inkonfeso (on-going)

Jangan ada plagiat di antara kita. Eak.

Find me on👇
IG : darisdamaay (tag me)
ask.fm : darisdamaay

20yo.
  • Fatamorgana
  • JoinedJune 4, 2016


Last Message
darisdamaay darisdamaay Jun 14, 2018 05:38PM
Assalamu'alaikum. Jadi gini, aku mau mindahin beberapa work yang ada di PAI untuk dijadiin satu-satu gitu. Gak per chapter kayak yang biasanya aku publish di PAI. Kesannya biar agak rame aja sih wkwk...
View all Conversations

Stories by Darisah Mayka
Aku adalah Seorang Munafik by darisdamaay
Aku adalah Seorang Munafik
Mengakui bahwa diri adalah seseorang yang munafik adalah hal terberat. Meski pada kenyataannya, kita memang b...
Panggil Aku Introvert by darisdamaay
Panggil Aku Introvert
Jika tak ingin waktumu terbuang sia-sia, kusarankan untuk tidak membuka tulisan ini, apalagi membacanya. Work...
ranking #13 in tersirat See all rankings
Hipokritis Inkonfeso by darisdamaay
Hipokritis Inkonfeso
Perempuan introvert itu bernama Rayna. Hobinya menyendiri, menganalisis apapun diam-diam--termasuk stalking...
2 Reading Lists